Home News Milad Dua Tahun Ummu Salamah Jatimas

Milad Dua Tahun Ummu Salamah Jatimas

728
0
Ibu-ibu anggota Ummu Salamah foto bersama usai menggelar acara peringatan Milad ke 2 Ummu Salamah, Jatimas, Balecatur, Gamping, Sleman. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan saling mengguatkan di antara para anggota, Ummu Salamah menggelar acara memperingati Hari Ulang Tahun (Milad) ke 2, Minggu (5/1/2020), di sebuah resto di Jalan Wates KM 14, Yogyakarta.

Ummu Salamah adalah kelompok ibu-ibu Jatimas, Balecatur, Gamping, Sleman, yang bersetatus janda karena ditinggal mati oleh suaminya atau bercerai. Sebagai inisiator berdirinya kelompok atau organisasi ini Sandratari, SPd yang juga sebagai Ketua Ummu Salamah.

Ibu-ibu anggota Ummu Salamah, Jatimas, Balecatur, Gamping, Sleman. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Dra. Sandratari dalam sambutan acara Milad ke 2 Ummu Salamah, mengatakan, ibu-ibu para anggota harus kuat, tidak larut dalam kesedihan, dan tetap sabar dengan hidup lebih mandiri. “Dengan berkumpul bersilaturahmi setiap bulannya, kita harus lebih sabar, mandiri, dan tetap produktif,” tegasnya.

Selain penyelenggaraan pengajian setiap bulan, Ummu Salamah Jatimas ini juga menggadakan kegiatan lainnya, seperti kegiatan sosial dan simpan pinjam untuk para anggotanya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here