Home News Meriahnya Lomba Menghias Tumpeng dan Bazaar untuk Peringati Hari Ibu

Meriahnya Lomba Menghias Tumpeng dan Bazaar untuk Peringati Hari Ibu

77
0
Suasana bazaar dan lomba menghias tumpeng yang digelar Lions Club Tugu Mataram. (Foto: Ayu)

BERNASNEWS – Banyak cara bisa digunakan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021. Tak hanya sekadar pelukan untuk para ibu, tetapi juga aksi nyata peduli pada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh organisasi kemanusiaan internasional di Yogyakarta, Lions Club Tugu Mataram, yang memiliki cara unik untuk merayakan hari ibu. Organisasi tersebut menggelar event bazaar dan lomba menghias tumpeng untuk memperingati Hari Ibu.

Suasana lomba menghias tumpeng yang digelar Lions Club Tugu Mataram. (Foto: Ayu)

“Bahagia sekali, kita bisa kumpul bersama untuk merayakan Hari Ibu,” ujar President Lions Club Tugu Mataram, Fransisca Diwati, dalam event tersebut.

Ia mengungkapkan ada hal istimewa dalam event yang digelar di Sleman City Hall (SCH). Hasil penjualan yang sudah terkumpul dari event tersebut kelak akan digunakan untuk kegiatan sosial.

Pihaknya mengungkapkan untuk lomba menghias tumpeng, ada 30 peserta yang memeriahkannya. Seluruh tumpeng tersebut dilelang mulai dari Rp 100 ribu dan bisa diikuti oleh pengunjung mall. Hasil dari lelang itu akan digunakan untuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lions Club Tugu Mataram.

Suasana lomba menghias tumpeng yang digelar Lions Club Tugu Mataram. (Foto: Ayu)

“Banyak teman-teman yang punya rasa untuk berbagi. Ini adalah kerja keras, kerja cerdas, dan kerja kreatif Lions Club Tugu Mataram. Tumpeng ini akan dilelang untuk program-program kemanusiaan,” jelasnya.

Tak hanya lomba menghias tumpeng, dalam event tersebut juga diadakan bazaar barang-barang preloved, produk organik, dan produk herbal. Ia juga mengingatkan agar pengunjung bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

“Kita semua have fun di sini,” ujarnya.

Berikut ini adalah foto-foto keseruan Bazaar dan Lomba Menghias Tumpeng:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here