Home News Merambah Di Bidang Offline, YEC.CO.ID Tempati Kantor Baru

Merambah Di Bidang Offline, YEC.CO.ID Tempati Kantor Baru

226
0
YEC.CO.ID tempati kantor baru di Jalan Nogotirto, Modinan, Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, DIY. (Nuning Harginigsih/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Konsep industrial minimalis, mengawali babak baru bagi YEC.CO.ID di musim startup yang terus menjamur dan pesat akhir tahun 2021 ini. YEC.CO.ID sendiri sebelumnya lebih banyak berkiprah di bidang online.

Kini juga mulai merambah di bidang offline dengan adanya Nara Production dan KIMI by YEC. Kedua anak perusahaan tersebut diharapkan mampu menghadirkan citra lain di dunia startup yang biasanya hanya terlihat secara online saja.

Salah satu CEO YEC.CO.ID saat menyambut tamu dari media massa saat menggelar gathering dan peresmian kantor baru, Kamis (30/9/2021). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

Hal itu disampaikan oleh Samantha Luhukay selaku Public Relations dari YEC.CO.ID dalam acara gathering bersama media massa dan sekaligus peresmian kantor baru YEC.CO.ID, Kamis (30/9/2021), di Jalan Nogotirto, Modinan, Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

“Produk utama YEC.CO.ID. yang berhasil unggul sebelumnya adalah English Profiency Online Test (EPOT). Pencapaian pada produk EPOT ini dapat dilihat sejak digunakan secara masiv oleh beberapa kementrian dan instansi, serta salah satu pemerintah provinsi yang mewajibkan sertifikat TOEFL,” ungkap Samantha.

Sementara itu, menurut Animna Husna dan Arif Kunia Putra (CEO YEC.CO.ID) yang juga mewakili manajemen, kedepannya YEC.CO.ID berharap dapat memberikan pengaruh positif melalui English Profiency Online Test (EPOT). “Juga fitur aplikasi terbaru bagi anak yakni KIMI by YEC yang akan segera launching di App Store dan Playstore. Dan Nara Production dalam hal dokumentasi edukasi pembelajaran sekolah dasar hingga jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Pengelola YEC.CO.ID foto bersama awak media usai menggelar gathering, Kamis (30/9/2021). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

YEC.CO.ID adalah penyelenggara TOEFL Prediksi Online bersertifikat, bermula dari Yureka Education Center yang merupakan pengembangan bisnis dari EurekaTour, yang melayani ribuan peserta belajar ke kampung inggris Pare sejak tahun 2010 melalui sebuah web.

Lantas kemudian pada tahun 2018, Yureka Education Center (YEC) mengembangkan platform tes TOEFL Prediksi Online bersertifikat dan Kelas Bahasa Inggris Online sebagai solusi tes kemampuan bahasa Inggris dan pengembangan kemampuan. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here