Home News Menutup Perkuliahan Semester Ganjil, Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Gelar...

Menutup Perkuliahan Semester Ganjil, Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Gelar Bakti Sosial

414
0
Mahasiswa Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta melakukan Bakti Sosial, Sabtu (12/12/2020), di Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, Kabupaten Kulon Progo, DIY. (Foto: Kiriman Lusiana Sekar Eva Gregorius Marsel Yubelium, Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta)

BERNASNEWS.COM — Sebagai kegiatan penutup rangkaian perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2020/ 2021, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta melakukan kegiatan Bakti Sosial, Sabtu (12/12/2020), di Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, Kabupaten Kulon Progo, DIY.

Suster M. Christeria OSF selaku pengurus Panti Asuhan Puteri Brayat Pinuji Boro (kanan) saat menerima 7 mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, Sabtu (12/12/2020). Foto: Kiriman Lusiana Sekar Eka Greogorius Marsel Yubelium.

Kegiatan bakti sosial ini diwakilkan  oleh 7 mahasiswa Prodi Public Relations, yang terdiri dari 1 mahasiswa dari angkatan 2018 dan 6 mahasiswa dari angkatan 2019 karena masih di tengah pandemi Covidd-19. Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas terlaksananya perkuliahan dan wujud cinta kasih kepada adik-adik Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro. Juga wujud syukur atas segala rejeki yang diperoleh dan rasa kepedulian sesame yang tergugah.

Suster M. Christera OSF selaku  pengurus Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro sangat senang dan terharu atas bantuan dari mahasiswa Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta. Pasalnya di tengah pandemi Covid-19  seperti ini, masih ada mahasiswa yang bisa menyempatkan waktunya untuk melakukan bakti sosial.

Tujuh perwakilan Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta usai bakti sosial foto bersama Suster M. Christera OSF dan beberapa warga Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo. (Foto: Kiriman Lusiana Sekar Eka Greogorius Marsel Yubelium)

“Terimakasih kepada teman-teman mahasiswa Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, yang telah berbagi kepada adik-adik di Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro. Di tengah pandemi seperti ini telah menyempatkan waktunya untuk berbagi,” ungkap Suster M. Christera OSF.

Para mahasiswa pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu, serta berbagi kebahagiaan dengan 66 anak yang ada di panti tersebut. Sebab sangatlah beruntung bagi anak-anak yang masih tinggal dengan keluarga sendiri. (Lusiana Sekar Eva Gregorius Marsel Yubelium, Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here