Home Ekonomi Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Kaum Muda yang Peduli Pengelolaan Uang Rakyat

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Kaum Muda yang Peduli Pengelolaan Uang Rakyat

35
0
Menkeu Sri Mulyani (kiri) foto bersama seorang mahasiswa PKNSTAN. Foto: [email protected]

BERNASNEWS.COM – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi atas kepedulian kaum muda, khususnya mahasiswa PKNSTN, terhadap pengelolaan uang rakyat/pajak. Mereka memiliki semangat yang menggelora dan selalu antusias tanpa kenal batas.

Hal itu terlihat saat Menkeu Sri Mulyani berdialog dengan mahasiswa PKNSTAN. Mereka sangat antusias, menyampaikan pendapat dan ide segar mengenai cara mengenalkan secara lebih luas peran ung rakyat kepada masyarakat. Menkeu pun sangat mengapresiasi atas hal itu.

“Siang tadi, saya berdialog dengan perwakilan mahasiswa @pknstan di kampus BPPK Purnawarman. Satu per satu saya dengarkan pendapat dan ide segar mereka mengenai cara mengenalkan secara lebih luas peran #uangkita kepada masyarakat. Melihat gelora semangat anak-anak muda selalu menyenangkan bagi saya, antusiasme yang seakan tiada batas. Saya sangat mengapresiasi anak muda yang makin peduli dengan #uangkita,” tulis Menkeu Sri Mulyani yang dikutip Bernasanews.com di akun twitter pribadinya.

https://www.instagram.com/smindrawati/

Sebaliknya, anak-anak muda juga mengapresiasi orangtua yang punya wawasan luas dan mampu mengajari anak-anak muda, seperti Menkeu Sri Mulyani, untuk mengenal dunia dengan baik.

Begitu juga kami anak2 Muda. Sangat menyenangkan memiliki orang tua yg berwawasan luas dan mampu mengajari kami untuk mengenal dunia dengan baik ❤️ Terima kasih Bu Menkeu, sudah menjadi salah satu orang tua yg kami jadikan panutan,” tulis Nuraini pemilik akun @nr.aini.m di kolom komentar.

Sementara Sono_KAI pemilik akun @sono9098 berharap semoga anak muda sejak awal menyadari pentingnya pengelolaan berbagai pemasukan negara. Sehingga uang kita harus pro rakyat.

“Semoga semangat muda sadari akan pentingnya pengelolaan dari berbagai pemasukan keuangan negara. Uang kita harus pro rakyat dan implementasinya tidak hanya slogan ..pengelola yg bebas korupsi. Sehat selalu ibu Menku RI Sri Mulyani,” tulis Sono-KAI di kolom komentar. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here