Home News Menjadi Pribadi Unik dan Berkembang

Menjadi Pribadi Unik dan Berkembang

417
0
Frater sedang menyampaikan materi kepada siswa SDK Duwet, Sleman. Foto: Ismul

BERNASNEWS.COM – Penyelenggara Bimas Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengadakan bina siswa tingkat sekolah dasar. Kegiatan bina siswa yang bekerjasama dengan Sekolah Dasar Kanisius Duwet, Sleman ini diselenggarakan di Java Village Resort, Karang Kepuh, Pandowoharjo, Sleman, DIY, Sabtu 27 November 2021.

Para siswa didampingi para Frater Misionaris Keluarga Kudus (MSF) yakni Fr Filipus Bimo Perbowo, Fr Alloysius Aldi Yoga Saputra, Fr Fransiskus Ferdy Turnawan dan Fr Henrikus Wisnu.

Bernadetha Sutriyati, SAg.,MPd (Pengawas Tingkat Dasar Pendidikan Agama Katolik) mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Dasar Kanisius Duwet yang berkenan menanggapi kerjasama dari Bimas Katolik Kankemenag Kabupaten Sleman.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini anak-anak semakin mengenal diri, mencintai keluarga dan lingkungan serta mengembangkan bakat dan tertarik menjadi menjadi imam, suster, ataupun bruder,” ungkap Sutriyati.

Para peserta sedang mengikuti acara. Foto: Ismul

Nimas Palmasari (Kepala Sekolah SD Kanisius Duwet) menghimbau agar anak-anak mengikuti acara ini dengan baik sehingga mendapatkan manfaatnya.

“Apa yang anak-anak peroleh dari kegiatan ini,  nanti bisa dibagikan atau diwartakan kepada teman dan keluarga. Semoga pengalaman hari ini menambah semangat belajar dan pelayanan untuk Tuhan dan sesama,” kata Nimas.

Para frater MSF atau Misionaris Keluarga Kudus mengajak anak-anak mendalami tema seputar “Aku pribadi yang unik dan berharga”, “Aku dan keluargaku”, “Aku dan lingkungan sekitarku” dan “Yesus Kristus Sahabatku”. (CB Ismulyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here