Home News Menjadi Cantik Tak Harus Menyakitkan

Menjadi Cantik Tak Harus Menyakitkan

551
0
Ilustrasi penggunaan sepatu high heels. (Foto: Pixabay)

BERNASNEWS.COM – Penggunaan sepatu berjenis high heels menjadi permasalahan tersendiri bagi kaum wanita. Sugesti terlihat lebih cantik, anggun, dan lebih tinggi membuat kaum wanita tak segan-segan menggunakan high heels saat beraktivitas. Hal ini kerap membuat sejumlah bagian di tubuh menjadi sakit.

“Soal Beauty is pain, itu sebenarnya sudah tidak eksis lagi kalau di sini,” kata Harsono, CEO BOCOROCCO, saat meluncurkan sepatu edisi terbaru, Minggu (22/12/2019).

Sepatu high heels dari BOCOROCCO. (Foto: Leni)

Rasa sakit dari pemakaian high heels biasanya akibat alas dari kaki dalam sepatu terbuat dari bahan yang tidak baik. Untuk itu, BOCOROCCO punya bahan serta model tersendiri yang membuat kaum wanita tidak kesakitan untuk berpenampilan anggun.

Bertepatan dengan hari ibu, Anna Haryadi, istri Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, mengatakan bahwa seorang wanita khususnya ibu adalah sosok yang spesial. Jika dirunut, tugas seorang ibu memiliki nilai yang tinggi.

Pemberian kenang-kenangan dari BOCOROCCO pada Anna Haryadi (jilbab merah). (Foto: Leni)

Menjadi sebuah tugas bagi seorang ibu untuk mengasuh dan menyayangi anak-anaknya. Hal ini bertujuan agar Bangsa Indonesia memiliki anak yang baik. Menurutnya, kehebatan sebuah negara di mana pun berasal dari kaum ibu yang temata.

“Temata itu wanita wani ditata (berani diatur), ditata perilakunya, ditata tuturkatanya, pikirannya, seluruh hidupnya,” kata Anna Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here