Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsMeningkatkan Performa Karyawan dengan Kegiatan Sport Day dan Workshop

Meningkatkan Performa Karyawan dengan Kegiatan Sport Day dan Workshop

bernasnews.com — Performa karyawan sangatlah berpengaruh bagi kesuksesan sebuah perusahaan. Performa atau kinerja karyawan yang bagus akan berbanding lurus dengan hasil kerjanya dan itu akan membantu dalam perkembangan bisnis perusahaan.

“Sebaliknya, kinerja yang buruk juga akan memiliki dampak yang buruk juga pada perusahaan. Tentunya berkerja terus pun akan menimbulkan kebosanan jika tidak diselipkan kegiatan yang lain,” ungkap Restu Ema Nuraini, Asst PRM The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.

Oleh karena itu, imbuh Restu, sejumlah kegiatan dilakukan para karyawan The Hotel and Resort Yogyakarta. “Kegiatan tersebut meliputi  kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat kompetisi,” kata dia beberapa waktu lalu.

Workshop berupa Beuty Class untuk karyawan The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Kiriman Restu)

Sementara itu, Human Resources Manager Dany Hendarto menyampaikan, bahwa kegiatan sosial berupa kerja bakti, Jumat berkah, dan pengajian bagi takjil yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan. Juga ada kegiatan kelompok doa bagi karyawan Kristiani.

“Kegiatan sport day yaitu futsal, badminton, aero zumba, bersepeda, E Sport Mobile Legend, dan untuk workshop diadakan training berbagai departmen, salah satunya beauty class yang berkerja sama dengan produk kosmetik, tanggal 8 Maret 2022,” beber Dany.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi hiburan untuk karyawan sehingga meningkatkan performa dalam bekerja serta wujud aktifnya para karyawan untuk menambah kreatifitas, menghilangkan kepenatan saat bekerja dan mempererat rasa kebersamaan.  

“Kegiatan sudah dimulai sejak dari bulan Februari ini diharapkan akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya secara rutin,” imbuh Dany. (nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments