Menilik Tren Kecantikan di Tengah Pandemi

    94
    0
    Produk skin care dari Beauty Lux yang dipajang di Gerai Superglow by Beauty Lux. (Foto: Eva M)

    BERNASNEWS.COM – Perawatan kulit menjadi salah satu investasi jangka panjang. Di tengah pandemi, justru tren kecantikan tidak mengalami penurunan yang signifikan. Seseorang jadi memiliki waktu lebih untuk aware dengan kesehatan kulitnya.

    “Pandemi ini justru trennya naik. Karena orang-orang di rumah, gabut, mereka sibuk perawatan,” ujar Eryn Norind, General Manager Superglow by Beauty Lux, di sela pembukaan gerai baru.

    Penggunaan skin care menjadi hal yang wajib untuk menjaga kesehatan kulit. Sehingga meskipun di rumah aja, seseorang disarankan untuk tetap menggunakan skin care dengan lengkap.

    Penggunaan skin care diawali dengan facial wash untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah. Selanjutnya, untuk memastikan sudah benar-benar bersih, maka dilakukan double cleansing dengan menggunakan toner.

    Ketiga, penting halnya untuk menggunakan tabir surya atau sun screen agar kulit tetap terlindungi dari sinar matahari. Ia mengungkapkan jika meskipun bekerja di dalam ruangan, kulit tetap bisa terkena sinar matahari dari jendela.

    “Kadang kita mikir di rumah nggak kena sinar matahari. Padahal enggak, sinar matahari bisa masuk dari jendela. Kita di mobil juga begitu,” tuturnya.

    Terakhir adalah menggunakan krim malam. Ia menyebutkan jika skin care paket lengkap ini tersedia praktis oleh Beauty Lux. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa mendapatkannya.

    Selain itu, untuk mereka yang ingin mendapatkan treatment di klinik kecantikan, ia mengatakan bahwa Superglow by Beauty Lux memberikan layanan satu ruang untuk satu pelanggan. Sehingga, pelanggan merasa nyaman saat melakukan perawatan. (Eva)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here