Home News Menikmati Ramadhan Kamulyan di Indoluxe Hotel Jogjakarta

Menikmati Ramadhan Kamulyan di Indoluxe Hotel Jogjakarta

117
0
Foto sekadar ilustrasi, suasana di Nirvana Pool & Lounge, Lantai 19, Hotel Indoluxe Yogyakarta sebelum pandemi. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Indoluxe Hotel Jogjakarta menawarkan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau dengan tempat istimewa, bertema Ramadhan Kamulyan, Tanggal 13 April – 12 Mei 2021, Pukul 17:30 – 21:00 WIB, diNirvana Pool & Lounge, Lantai 19.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kabupaten Sleman, DIY ini juga mengajak tamu untuk menikmati pemandangan lampu – lampu Kota Jogja, serta kemegahan Gunung Merapi  yang manambah suasana berbuka menjadi lebih indah dan berkesan.

Sementara tema Ramadhan Kamulyan menyuguhkan beragam kudapan Ta’jil otentik khas Jogja. “Hidangan ini kami siapkan dalam Stall Ta’Jil, terdapat aneka menu seperti aneka bubur dan jajanan otentik khas Jogja yang mampu mengobati rasa rindu Jogja,” terang Staf Indoluxe Hotel Jogjakarta, Astri dalam rilisnya.

Lanjut Astri, setelah menikmati manisnya Ta’jil para tamu juga bisa bersantai sembari menikmati BBQ yang bervariasi setiap harinya.  Tamu juga dapat mencicipi sajian buffet all you can eat serta live cooking stall  dan carving, dengan aroma masakan yang mampu menambah selera berbuka puasa Anda.

Selain harga paket per pax sangat terjangkau, tamu juga bisa menikmati semua sajian dengan hiburan live music, serta dimanjakan pemandangan istimewa yang memukau dari rooftop tertinggi di Kota Yogyakarta. Promo menarik lainnya untuk pemesanan 10 pax, gratis 1 pax. Gratis untuk dibawah 4 tahun, anak usia 4-10 tahun spesial price untuk group dan ada diskon untuk pelajar dan hotelier.

Kami menyediakan tempat berbuka puasa yang aman dan nyaman dengan protokol kesehatan. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Ramadhan Kamulyan dapat menguhubungi Indoluxe Hotel Jogjakarta. “Dapatkan pula promo menarik selama bulan Ramadhan dengan mengunjungi dan memesan kamar melalui webset kami,” ujar Astri. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here