Home News Menikmati Malam Tahun Baru dengan Suasana Hawaii

Menikmati Malam Tahun Baru dengan Suasana Hawaii

84
0
Menu malam tahun baru yang ditawarkan INNSiDE by Melia Yogyakarta. (Foto: Eva M)

BERNASNEWS – Akhir tahun menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Tak sedikit yang sudah siap menyambut 2022 denga berbagai resolusi untuk menjadi lebih baik.

Yogyakarta menjadi salah satu daerah destinasi untuk menghabiskan akhir tahun 2021. Salah satu hotel di Yogyakarta menawarkan suasana Hawaii untuk menemani akhir tahun pengunjung.

“Tahun ini tema New Year Eve dinner kami adalah Surf and Turf. Surf and Turf sendiri mempunyai arti hidangan utama yang memadukan seafood dan daging merah. TUjuan kami memilih tema ini adalah agar tamu bisa menikmati 2 kelezatan bersamaan antara meat dan seafood,” ujar Executive Chef Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, Arif Wicaksono.

Untuk menikmati menu ini, pengunjung tidak harus memesan kamar untuk menginap. Ada berbagai macam pilihan menu yang disajikan di malam pergantian tahun. Mulai dari Charcoal Prawn Risotto, Cumi Goreng Truffle, hingga Kakap Asam Pedas.

Pihak hotel juga menawarkan aneka menu Indonesian Food seperti nasi goreng babat ati ampela. Selain itu, para tamu yang berusia 18 tahun ke atas bisa menikmati hiburan ‘Splash Pool Bash’ di malam tahun baru.

“Para tamu bisa menggunakan dresscode ‘Hawaii under the rain’ atau siap untnuk basah-basahan,” ujar Audy Marera Tanjung, Marketing Communication Executive.

Hiburan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, tidak hanya pengunjung yang akan menginap saja.

“Tahun baru merupakan momen penting bagi semua orang, oleh karena itu, kami ingin memberi kenangan yang mengesankan dan tak terlupakan di akhir tahun ini untuk para tamu,” kata Frieth Siahaan, General Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here