Home News Mengobati Kerinduan, Alumni SMPN 1 Wates Gelar Berbagi dan Berkunjung Ke Teman...

Mengobati Kerinduan, Alumni SMPN 1 Wates Gelar Berbagi dan Berkunjung Ke Teman Seangkatan Tahun 1981

236
0
Alumni SMPN 1 Wates Gelar Berbagi dan Berkunjung Ke Teman Seangkatan Tahun 1981, Sabtu (8/5/2021). Foto: Kiriman Isnu Hardoyo.

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka menjalin komunikasi setelah 40 tahun berpisah dan sebagian besar belum pernah bertemu kembali selepas lulus sekolah, Alumni SMP Negeri 1 Wates, lulusan tahun 1981 mengadakan kegiatan berbagi dengan berkunjung ke rumah teman seangkatan, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan ini dimotori oleh Feni Kusuma, yang kemudian lantas ditindaklanuti di lapangan oleh Darban Haryanto kelas A dan R. Wakhid Akhdinirwanto kelas B. “Kegiatan mengunjungi teman seangkatan yang yaitu, Rusmini, Ngadimun, Supriyadi, Budinastiti, Sukrisman, Iswanto, dan Ismuntoyo,” jelas. Wakhid Akhdinirwanto dalam rilisnya, Rabu (12/5/2021).

Saling bercerita dan mengungkapkan kenangan masa sekolah tahun 1980an di SMPN 1 Wates, Kulon Progo. (Foto: Kiriman Isnu Hardoyo)

Kunjungan diakhiri dengan menyerahkan sekadar tali asih, dilanjutkan foto bersama atau ambil video kemudian dikirimkan langsung di Grup Whatsapp (WA) Alumni SMPN 1 Wates 1981. Meski hanya melalui foto dan video, imbuh Wakhid, ternyata mampu mengobati kerinduan semasa masih SMP sembari mengingat-ingat kembali kebiasaan waktu itu.

“Bahkan dalam obrolan yang dikirimkan melalui video muncul obrolan-obrolan lepas yang semasa SMP tidak berani mengungkapkan. Sekarang baru terungkap, ternyata ada yang memendam perasaan cinta, cinta monyet,” tutup Wakhid. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here