Home News Mendagri : Mahfud MD Bercanda, Saya Fokus Kerja Sesuai Visi-Misi Presiden

Mendagri : Mahfud MD Bercanda, Saya Fokus Kerja Sesuai Visi-Misi Presiden

85
0
Mendagri Tito Karnavian. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Berita tentang doa dan dukungan Menkopolhukam Mahfud MD atas pencalonan Tito Karnavian-Khofifah Indar Parawansa pada Pilpres 2024 beredar luas. Statemen itu disampaikan Menkopolhukam Prof Mahfud MD dalam sambutan pada Rapat Koordinasi Pemrintah Provinsi Jatim yang diisi dengan acara peluncuran Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) oleh Direktorat Jenderal Dukcapil Kemendagri di Surabaya, Jumat (31/1/2020).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh bupati/walikota dan komponen Forkopimda Provinsi Jawa Timur di Grandcity Ballroom, Surabaya Jumat, Jumat (31/1/2020). Dalam acara yang dihadiri sekitar 1.500 peserta tersebut, selain Mendagri Tito juga hadir sebagai pembicara Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Mendagri Prof Tito Karnavian Ph.D sendiri mengaku belum berpikir untuk pencapresan 2024, karena hanya ingin fokus bekerja seoptimal mungkin untuk mewujudkan visi misi Presiden Joko Widodo yang diamanatkan kepada Kemendagri.

“Pak Mahfud itu senior yang saya hormati. Dia itu orangnya suka guyon. Dan saya lihat memang dia hanya sebatas bercanda,” kata Mendagri Tito Karnavian menanggapi statemen Menkopolhukam Prof Mahfud tersebut.

“Gubernur Khofifah selaku Kepala Daerah dan saya selaku Mendagri, saat ini hanya bekerja keras sesuai amanah dari Allah SWT dan juga untuk kepentingan rakyat Indonesia,” tambah Tito Karnavian seperti dikutip Staf Khusus Mendagri Dr Kastorius Sinaga dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Jumat (31/1/2020). (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here