Mencicipi Lezatnya Korean Hotdog, Kuliner Viral dari Korea Selatan

    205
    0
    Cheon Korean Hotdog. (Foto: Instagram/@cheon.indonesia)

    BERNASNEWS – Penggemar drama korea tentu sudah tidak asing dengan berbagai macam kuliner khas Korea Selatan. Belakangan ini, Korean Hotdog jadi salah satu camilan yang cukup viral dari Negeri Gingseng itu.

    Terutama setelah drama korea ‘Start Up’ yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk populer beberapa waktu lalu. Korean Hotdog jadi salah satu kuliner yang diburu para penggemar drama korea.

    “Tren kuliner korea makin lama makin dikenal karena banyak drama korea yang menampilkan makanan-makanan khas dari Korea baik maincourse maupun snack,” ujar Vivianli, owner Cheon Indonesia.

    Tak sedikit penggemar drakor yang berusaha untuk membuat Korean Hotdog sendiri. Sayangnya, hasilnya belum sesuai dengan ekspektasi. Tak perlu khawatir, Cheon Indonesia kini hadir dalam bentuk frozen yang bisa dibeli masyarakat. Seri frozen ini memungkinkan penggemar drakor untuk menikmati Korean Hotdog seperti yang ada di drama korea.

    Selain menghadirkan versi asin dengan keju mozarella sebagai isian, Cheon Indonesia juga menghadirkan varian manis dengan saus cokelat dan saun matcha. Pelanggan juga bisa menambahkan aneka topping untuk membuatnya menjadi lebih nikmat.

    “Cocoknya dimakan pas hangat. 10 menit setelah matang atau diterima. Sehingga lumernya mozarella bisa dirasakan,” ujarnya.

    Adapun tips untuk menggoreng frozen Korean Hotdog agar hasilnya maksimal. Mulai dari memastikan minyak dalam kondisi panas, hingga merendam seluruh permukaan Korean Hotdog dengan minyak panas.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here