Home News Memperingati HUT Ke-76 RI, Pemkab Sleman Serahkan Bantuan Sembako kepada Anggota LVRI...

Memperingati HUT Ke-76 RI, Pemkab Sleman Serahkan Bantuan Sembako kepada Anggota LVRI Sleman

113
0
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Legiun Keluarga Veteran RI (LVRI) Sleman, Selasa (10/8/2021). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menyerahkan bantuan sosial kepada Legiun Keluarga Veteran RI (LVRI) Sleman, Selasa (10/8/2021), bertempatan di Pendopo Parasamya Komplek Setda Sleman, Kabupaten Sleman, DIY.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia. Bantuan sosial secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, bantuan berupa 140 paket sembako yang selanjutnya akan didistribusikan oleh Pengurus LVRI.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengucapkan terima kasih kepada para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, yang mana kebebasan dan kemerdekaan dapat kita nikmati.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta jajaranny dan para pengurus LVRI foto bersama sambil memekikan kata merdeka dengan mengepalkan tangan ke atas usai acara penyerahan bhakti sosial. (Foto: Istimewa)

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan untuk kemerdekaan Indonesia baik berupa tenaga dan pikiran secara aktif dengan dasar kesukarelaan dalam ikatan senjata kelaskaran untuk memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ungkap Kustini.

Bantuan sembako ini, lanjut Kustini, semoga sedikit dapat meringankan beban di masa pandemi saat ini. Juga bertujuan sebagai upaya untuk saling menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sleman dengan anggota Veteran di Kabupaten Sleman.

Pihaknya juga mengimbau dalam masa pandemi ini, seluruh anggota LVRI Sleman agar menjaga diri dan keluarga dari Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan membatasi aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan kerumunan. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here