Home Seni Budaya Memadukan Seni Rupa Kontemporer dengan Musik

Memadukan Seni Rupa Kontemporer dengan Musik

489
0
Odyssey Event di ARTOTEL Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Memadukan seni rupa kontemporer dengan musik, ARTOTEL Group menggelar Odyssey Event untuk warga Yogyakarta. Acara yang digelar pada 26 Juli hingga 31 Agustus 2019 ini, mengambil topik ‘Amygdala: Print & Things’.

“Yogyakarta menjadi salah satu kota yang mendapat bagian untuk gelaran Odyssey ini karena dikenal sebagai kota yang kental dengan seni dan kreativitas,” ujar Yulia Maria, Assisten Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group, dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/8/2019).

Masyarakat yang penasaran dengan keindahan karya Theresia Agustina Sitompul ini, bisa berkunjung ke ARTSPACE di area lobby ARTOTEL tanpa dipungut biaya. Theresia Agustina Sitompul yang memadukan ke elokan medium kain dan benang yang ditampilkan sedemikian rupa.

Tak hanya pameran seni, Odyssey juga turut menampilkan pertunjukan musik yang mengkolaborasikan musisi lokal Yogyakarta dengan musisi dari Ibu Kota Jakarta. Sejumlah musisi yang tampil seperti Ariel Nayaka & Blue  Room Boys, Rubah di Selatan, Ridwan, Tantra, dan Metzdub. Musik yang ditampilkan mulai dari musik etnik hingga musik digital yang tengah digandrungi kawula muda. (nun/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here