Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsMelalui Program CSR, Bank BNI Cabang UGM Serahkan Mobil Ambulans

Melalui Program CSR, Bank BNI Cabang UGM Serahkan Mobil Ambulans

bernasnews.com – Sebagai perwakilan Pemerintah Daerah Sleman maupun secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank BNI yang sudah memberikan CSR berupa bantuan 1 mobil ambulan kepada Kalurahan Caturharjo. Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa saat hadiri penyerahan ambulan bentuk CSR Bank BNI, Senin (11/4/2022).

Penyerahan satu unit ambulan itu dilaksanakan di Balai Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Sleman. Dihadiri oleh Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta dan Sekretaris Daerah Harda Kiswaya.
“Bantuan ini tentu sangat berharga terutama untuk kebutuhan di Kalurahan Caturharjo. Semoga bantuan ini dapat melengkapi sarana layanan kesehatan dan meringankan masyarakat yang membutuhkan layanan ambulans,” kata Danang.

Pihaknya juga mengharapkan adanya kolaborasi-kolaborasi dengan pihak ketiga seperti yang dilakukan oleh Bank BNI. Kolaborasi tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sleman.

“Kami terbuka kepada pihak-pihak seperti CSR dari Bank BNI untuk berkolaborasi dengan program-program di Pemkab Sleman. Terlebih saat ini, Pemkab Sleman tengah berupaya menggerakkan perekonomian paska pandemic Covid-19,” ungkap dia.

“Jika memungkinkan saya berharap Bank BNI atau pihak lain dapat berkolaborasi dengan Pemkab Sleman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sleman,” imbuh Wakil Bupati Sleman.
Sementara itu, Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang UGM Yogyakarta Sakariza Qori Hermawan menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan mobil ambulan sebagai wujud rasa syukur atas kesehatan yang masih bisa dirasakan hingga saat ini.

“Melalui program CSR , Bank BNI tak hanya ingin berbagi kebahagiaan, namun juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Sakariza.

Tak hanya ingin berbagi, imbuh Sakariza, namun juga migunani tumraping liyan (bermanfaat) dengan bekerja sama seluruh aparat pemerintah. “Tak hanya di provinsi namun juga di daerah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa jadi limpahan rahmat pahala kepada semua pihak,” pungkas dia. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments