Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsMedia Komunitas Nagari Gelar Perayaan HUT ke-4 dan Buka Puasa Bersama

Media Komunitas Nagari Gelar Perayaan HUT ke-4 dan Buka Puasa Bersama

bernasnews.com – Media Komunitas Nagari baru-baru ini merayakan ulang tahun yang keempat. Hari ulang tahun yang sejatinya jatuh pada 9 April 2022, dirayakan bersamaan dengan momen buka bersama pada Rabu (13/4/2022) di kantor yang terletak di Jalan Patangpuluhan no.26, Wirobrajan, Yogyakarta.

Direktur Alih Media Galih Wijaya, Galih Wijaya mengatakan bahwa media ini menginspirasi dirinya pribadi dan juga setiap orang yang berada dalam naungan media ini. Mulanya, media ini berdiri dengan modal niat sekelompok orang yang optimis.

“Kita percaya bahwa suatu usaha atau keinginan benar-benar sungguh dapat diwujudkan dapat direalisasikan bermodalkan niat. Pada kenyataan Media Komunitas Nagari bermodal niat dan jalan sampai sekarang hingga tahun keempat,” paparnya.

Ia berharap media ini terus berlanjut hingga tahun selanjutnya. Hal ini mengingat banyak tenaga muda yang siap dan mamou mengembangkan media ini lebih luas.

“Semoga media ini mewarnai Yogyakarta secara khusus dan indonesia juga dengan slogannya berbeda-beda untuk satu kerukunan,” ujarnya.

Sementara itu Pemimpin Umum bernasnews.com, Philipus Jehamun mengatakan bahwa tenaga muda harus berani membuat berbagai inovasi. Selain itu kontribusi nyata diharapkan bisa menjadi daya penggerak media ini.

Momen saat akan tiup lilin saat perayaan ulang tahun Media Komunitas Nagari dan buka puasa bersama pada Rabu (13/4/2022). Foto: Eva/bernasnews.com

“Jangan bertanya apa yang Nagari berikan pada saya, tapi tanyalah apa yang saya bisa berikan pada Nagari,” ujar Philip.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi bernasnews.com Y.B Margantoro mengatakan peran serta media massa adalah penting untuk menjembatani komunikasi masyarakat. Ia berujar jika media ini kokoh maka akan memberikan dampak yang kuat juga.

“Supaya kuat kita harus punya bekal dari sisi formal dan juga etika maka kita sebagai lembaga pers harus selalu berkoordinasi dengan dewan pers,” ujarnya.

“Di usia keempat ini kita berkolaborasi dengan banyak pihak internal dan eksternal supaya Nagari semakin berkembang,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments