Home News Masyarakat Perlu Merawat Hasil Pembangunan dari Satgas TMMD

Masyarakat Perlu Merawat Hasil Pembangunan dari Satgas TMMD

312
0
Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto (kiri) menyerahkan bantuan kepada masyarakat saat meninjau hasil TMMD Sengkuyung di Desa Girikulon Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Kamis (8/10/2020). Foto : (Penrem 072/Pmk

BERNASNEWS.COM – Masyarakat perlu merawat hasil pembangunan yang dilakukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) agar bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu disampaikan Kolonel Inf Afianto, Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas saat meninjau hasil TMMD Sengkuyung dan pemberian sembako di Desa Girikulon Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri Dandim 0705/Magelang, Camat Secang Budi Daryanto, Pabung Kabupaten Magelang Mayor Inf Yakobus Totok K, Kapolsek Akp Purwanto SH MH dan Kepala Desa Giri Kulon Asdad Imam Ukir SPd. dan masyarakat Desa Girikulon tersebut dilanjutkan dengan penanaman pohon cemara udang bantuan dari Kodim 0705/Magelang oleh Kasrem Kol Inf Afianto, Dandim dan Camat Secang di Kolam Renang Bumdes Girikulon.

Camat Secang Budi Daryanto mengucapkan terimaksih atas pembangunan yang dilaksanakan sehingga kondisi Desa Girikulon menjadi lebih baik. “Saya berterimakasih kepada TNI yang telah membantu mengatasi kesulitan rakyatnya, dengan pembangunan fasilitas di desa kami,” ungkap Camat Secang seperti dikutip Mayor CZI Agus Sriyanta, Kapenrem 072/Pmk dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Kamis (8/10/2020). (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here