Home Ekonomi Masa Pendemi, Menggelar Resepsi Pernikahan Lebih Aman di Hotel

Masa Pendemi, Menggelar Resepsi Pernikahan Lebih Aman di Hotel

424
0
The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menghadirkan Paket Nikah, yang dibagi menjadi 3 paket yaitu silver, gold dan platinum dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. (Foto: Kiriman Restu Ema Nuraini)

BERNASNEWS.COM — Menggelar acara resepsi pernikahan di masa pandemi ini menjadi serba report dan bikin binggung setiap orang, terlebih terkait dengan ketentuan protokol kesehatan dan terutama bagaimana mencegah terjadinya kerumunan tamu yang hadir.

“Oleh karena itu The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menghadirkan Paket Nikah, yang dibagi menjadi 3 paket yaitu silver, gold dan platinum dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat,” ungkap Restu Ema Nuraini Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Jumat (5/3/2021).

Staf The Hotel Atrium and Resort Yogyakarta yang senantiasa ikut membantu pelayanan agar acara pernikahan berjalan lancar. (Foto: Kiriman Restu Ema Nuraini)

Dikatakan Restu, bahwa disiplin prokes benar-benar diterapkan dalam penyelenggaraan, yaitu  memastikan cuci tangan, cek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan jaga jarak. Juga mobilitas diatur agar tidak terjadi kerumunan, untuk penyajian makanan dengan pilihan buffet disiapkan staff incharge atau bisa dibawa pulang take away. “Dengan seperti itu kita juga mengedukasi masyarakat bahwa nikah di hotel itu aman dan terjangkau,” ujar Restu.

Penyajian makanan dalam boks dengan kemasan menarik yang bisa dibawa pulang atau take away oleh tamu yang hadir. (Foto: Kiriman Reetu Ema Nurnaini)

Bertajuk Intimate wedding, imbuh Restu, berbagai fasilitas yang nantinya akan memanjakan calon pengantin. “Fasilitas tersebut mulai dari fasilitas kamar, Dewi Sri Ballroom/ Lumbung Restaurant, standard soundsystem, romantic dinner, staff Incharge, termogun staff, standar protocol kesehatan, coffe break, pilihan menu, mc, semi minimalist decoration,” kata Restu

Pemesanan minimal 100 pax dengan syarat dan ketentuan berlaku. Calon pengantin juga mendapat fasilitas spot foto prewedding di area hotel, yang berlokasi tepatnya di Jalan Kebon Agung, Sendangadi, Mraen, Kabupaten Sleman, DIY. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here