Home News Mantan Rektor UAJY Meninggal Dunia

Mantan Rektor UAJY Meninggal Dunia

801
0
Alm E Kusumadmo. Foto : Grup Whatsapp

BERNASNEWS.COM – Mantan Rektor Universitas Atmajaya Yogyakarta (UAJY) Eupsychius Kusumadmo MM PhD meninggal dunia di RS Panti Rapih Yogyakarta, Minggu(17/1/2021) pukul 01.10 dinihari WIB.

Almarhum yang lahir 10 Oktober 1954 itu meninggalkan seorang isteri, MG Adiyanti dn 3 orang anak Ign de Loyola Aditya, Maria Angela Anindita dan Yohanes Abhista dengan 3 orang cucu Abel, Rachel dan Aidan.

Humas RS Panti Rapih Maria Vita Puji yang dihubungi Bernasnews.com untuk mengonfirmasi kebenaran berita tersebut menyarankan Bernasnews.com untuk menghubungi langsung Ruang Jenasah Michael RS Panti Rapih

Endang Kusmiati dari Ruang Michael (Ruang Jenasah) RS Panti Rapih, yang dihubungi Bernasnews.com membenarkan berita tersebut. Menurut Endang, almarhum dimakamkan pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 09.00 WIB di Makam Sawitsari Condongcatur.

Ketika ditanya apakah karena terkonfirmasi Covid-19, Endang mengaku tidak tahu. Namun, Endang mengaku proses pemakaman dilakukan dengan menerapkan protokol tetap (protap) Covid-19.

Sementara menurut informasi yang beredar di grup-grup whatsapp, almarhum sempat dirawat di ruang ICU setelah sempat dirawat di Ruang Christophorus (khusus Covid-19) RS Panti Rapih. Namun, Tuhan berkendak lain dan pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 01.10 WIB (menurut Endang Kusmiati pukul 01.14 WIB, red) mantan Rektor UAJY itu wafat. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here