Home News Mantan Karyawan dan Karyawan Ibis Malioboro Hotel Temu Kangen

Mantan Karyawan dan Karyawan Ibis Malioboro Hotel Temu Kangen

709
0
Mantan Karyawan dan Karyawan Ibis Malioboro Hotel, Minggu (15/12/2019), gelar reuni Temu Kangen Ibis 2019. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Reuni atau berjumpa lagi dari sekian lama waktu tidak bertemu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Apalagi dalam komunitas tertentu  di mana sebelumnya ada kebersamaan dalam tim yang solid dan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sebagian Peserta Reuni Ibis 2019 fotobersama di lobi Hotel Ibis Malioboro. (Foto: Istimewa)

Sebagaimana yang dilakukan para mantan karyawan dari awal mula Ibis Malioboro Hotel berdiri hingga karyawan yang masih aktif saat ini, Minggu (15/12/2019), menggelar acara reuni berkumpul, di Hotel ibis Malioboro, Yogyakarta. Meskipun acara diselenggarakan sederhana, peserta yang hadir ada 40 orang, diwarnai dengan berbagai cerita, canda tawa, dan nostalgia.

“Mengumpulkan mereka itu tidak mudah, karena sudah banyak yang ada di luar kota atau bekerja di tempat lain,” terang Eunike Martanti selaku Koordinator Reuni Ibis 2019, Selasa (17/12/2019).

Ruang Loker ruang penuh kenangan yang tak terlupakan oleh para peserta reuni. (Foto: Istimewa)

Eunike Martanti atau akrab dipangging Nike ini, menambahkan, kalau tidak diniatkan dan dicoba untuk berkumpul akan semakin susah bertemu lagi. “Momen inilah yang menurut saya adalah merupakan momen “pecah telor”. Jadi yang bisa kumpul untuk bertemu ini, nanti ke depannya dapat membuat reuni yang lebih akbar,” ungkap Mantan PR Manager Ibis Malioboro.

Lanjut Nike, acara diawali dengan napak tilas seluruh kantor dan area yang ada di Ibis Malioboro Hotel. Hampir 20 tahunan para mantan karyawan meninggalkan hotel ini  yang sudah banyak mengalami perubahan. Tampilan kamar yang lebih bersih dengan desain furniture lebih modern, restoran dan bar yang nyaman dan milenial, serta banyak fasilitas lainnya yang berubah tetapi tetap mencirikan Hotel Ibis.

Foto di pojok lobi hotel pun jadi. (Foto: Istimewa)

“Terlihat akses kemudahan menuju Malioboro pun masih ada, bahkan lebih terlihat bagus karena mal sendiri juga semakin luas dan modern. Memasuki beberapa ruangan yang berubah fungsi membuat kehebohan sendiri diantara mereka, ” ujarnya.

Loh, kitchen nya dimana? Koq jadi parkiran sekarang? Celetuk seseorang teman, demikian Nike menyampaikan. Para peserta pun tak lupa untuk berfoto atau berselfi. Sepertinya rasa kangen itu mendalam di hati peserta Reuni Ibis 2019. Setelah keliling hotel, acara dilanjutkan dengan makan malam dan cerita nostalgia dari beberapa teman.

Ruang bagian dapur hotel menjadi kenangan manis para peserta Reuni Ibis 2019. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, General Manager Ibis Malioboro, Nanang, dalam sambutannya mengaprisiasi dan menyambut baik kegiatan reuni tersebut. Karena kebersamaan para karyawan dan mantan karyawan, Ibis Malioboro masih ada dan sukses. “Adalah berkat kerja keras semua sebagai bagian keluarga besar Hotel Ibis Malioboro. Dan berharap kedepannya ada reuni yang lebih besar dapat terwujud,” kata Nanang.

Desain dan penataan room hotel meskipun beda di zamanya namun tetap ada ciri khas dari Ibis Malioboro Hotel. (Foto: Istimewa)

Sebagai hotel favorit di jantung kota jalan Malioboro, menurut Nike, hotel ini memberi kisah tersendiri bagi  yang pernah bernaung di dalamnya. Mulai dari pernah merasakan dimarahi tamu, dimarahi atasan, atau bahkan bertengkar sesama teman, hingga memberikan servis terbaiknya. Juga mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan sukses saat ini di bidangnya masing-masing. “Acara dilanjutkan dengan hiburan dan bagi-bagi hadiah, serta ngobrol yang tiada berhenti.,” pungkas Nike. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here