Home News Mangayubagya HUT Ke-75 TNI, Forkopimka Kraton Berikan Kado Tumpeng kepada Koramil 11...

Mangayubagya HUT Ke-75 TNI, Forkopimka Kraton Berikan Kado Tumpeng kepada Koramil 11 Kraton

221
0
Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo menyambut kunjungan tamu dari Forkopimka Kraton, Yogyakarta, Senin (5/10/2020), dalam rangka mangayubagya HUT Ke-75 TNI. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka mangayubagya Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Forkopimka Kraton terdiri, Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah dan Camat Kraton Drs. S. Widodo Mujiyatno, beserta jajaran, Senin (5/10/2020), melaksanakan kunjungan untuk mengucapkan selamat dan sukses HUT Ke-75 TNI dan menyerahkan tumpeng nasi kuning sebagai kado ulang tahun, ke Koramil 11 Kraton Kodim 0734 Kota Yogyakarta.

Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo menerima kado tumpeng nasi kuning yang diserahkan oleh Forkopimka Kraton, Camat Kraton Drs. S. Widodo Mujiyatno dan Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah, Senin (5/10/2020), dalam rangka mangayubagya HUT Ke-75 TNI. (Foto: Istimewa)

Rombongan diterima dan disambut langsung oleh Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo beserta jajaran. Nasi tumpeng nasi kuning sebagai bentuk ungkapan syukur secara simbolis diserahkan bersama-sama oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah dan Camat Kraton Drs. S Widodo Mujiyatno, dengan disaksikan tamu yang hadir.

Suasana kekeluargaan dan kesederhanaan dalam kondisi pandemi saat ini tidak mengurangi kemeriahan juga khidmatnya acara di hari istimewa itu. “Ucapan selamat dari Bapak Ibu semuanya semoga menjadi semangat kami dalam menjalankan tugas di masyarakat,” ungkap Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo.

Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo berkesempatan memotong tumpeng nasi kuning sebagai ungkapan syukur yang sebelumnya dilakukan doa bersama. (Foto: Istimewa)

Dikatakan, bertepatan HUT Ke-75 TNI seluruh personil Koramil Kraton mengikuti upacara peringati HUT TNI secara virtual di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini. “Segala tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan penuh tulus ikhlas demi pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” tegas Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta itu.

Menurutnya, sinergitas TNI, Polri dan Pemda Kota Yogyakarta berharap selalu tetap terjaga. Sementara itu, Camat Kraton Drs. S. Widodo Mujiyatno menyampaikan, teriring doa untuk seluruh anggota TNI, khususnya Koramil 11 Kraton. “Sinergitas, bekerja bersama demi kesejahteraan warga masyarakat,” imbuh Camat yang hobi memberi teka teki berhadiah itu.

Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo menyerahkan potongan tumpeng kepada Camat Kraton Drs. S. Widodo Mujiyatno. (Foto: Istimewa)

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil 11 Kraton Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo, yang kemudian diserahkan kepada Camat Kraton Drs. S. Widodo Mujiyatno dan Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah, dilanjut dengan kembul bujono makan bersama tumpeng nasi kuning oleh seluruh yang hadir. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here