Home News Mall di Jogja Meriahkan HUT ke-75 RI dengan Event Kuliner yang Libatkan...

Mall di Jogja Meriahkan HUT ke-75 RI dengan Event Kuliner yang Libatkan UMKM

332
0
Suasana Kampung Kuliner di Hartono Mall Yogyakarta. (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Para pelaku UMKM kini berupaya untuk bangkit dari keterpurukan perekonomian akibat pandemi COVID-19. Untuk itu, Hartono Mall Yogyakarta menggelar event kuliner yang melibatkan pelaku UMKM.

Agar tak membebani para pelaku UMKM, selama event ini berlangsung Hartono Mall tak memungut biaya sewa pada para pelaku UMKM. Hal ini bertujuan agar para pelaku UMKM tersebut bisa memutar kembali roda perekonomian.

“Kami mengajak mereka dateng, kami tidak bebankan biaya. Kita juga tau di masa pandemi ini UMKM drop ya jadi ini saatnya kita saling bantu,” tutur Dian Widianti, General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Selasa (11/8/2020).

Pengunjung sedang mengunjungi salah satu stan UMKM di Kampung Kuliner Hartono Mall Yogyakarta. (Foto: Ayu)

Selain itu, event ini juga menjadi bagian dari Merah putih Celebration untuk memperingati HUT ke-75 RI. Berbagai event lain untuk memeriahkan HUT ke-75 RI adalah National Dynamic Dance by Didik Nini Thowok, Tumpeng Competition, Blood Donation, Birthday Surprise Gift untuk pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus 2020, dan Kids Trunk Show.

Selama acara Merah Putih Celebration, Hartono Mall Yogyakarta akan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan WHO yaitu adanya pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall dan mewajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing pengunjung, karyawan tenant dan management Hartono Mall. Stay safe and stay healthy.

“Ini kita bisa taruh kursi lebih banyak, tapi tidak kita taruh. Biar bisa physical distancing,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here