Home Pendidikan Mahasiswa PR ASMI Santa Maria Yogyakarta Jalin Keakraban

Mahasiswa PR ASMI Santa Maria Yogyakarta Jalin Keakraban

658
0
Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta. Foto bersama usai keakraban bersaa mahasiswa baru. (Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Program Studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Jumat (30/08/2019), mengadakan kegiatan perkenalan untuk menjalin keakraban bagi mahasiswa baru, di Laboraturium Audio Visual ASMI Santa Maria Yogyakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua angkatan mahasiswa jurusan Public Relations (PR).

Hal ini disampaikan oleh Chicilia Rosa Linda Keban, Mahsiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta Jurusan Public Relations, melalui rilis yang dikirim ke Bernasnews.com beberapa waktu lalu. “Pengenalan Himpunan Mahasiswa Public Relations dipimpin oleh Fransiska Dyah Galuh Pinasthi selaku Ketua. Galuh mengapresiasi atas keberanian dan keaktifan para mahasiswa baru jurusan Public Relations yang ada di kampus,” terang Chicilia.

Fransiska Dyah Galuh Pinasthi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Public Relations, menyampaikan, agar para mahasiswa baru memanfaatkan kesempatan saat berkuliah di ASMI Stama Yogyakarta. “Berkuliah adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Selalu semangat dan jalin hubungan harmonis antar sesama,” ungkap Galuh.

Sementara itu, mahasiwa baru Public Relations Anggita Mayangsari Rizkika Sjahputri, menyampaikan kesan, bahwa dalam pertemuan ini ia semakin dapat mengenal kakak-kakak tingkat, para pengurus Hima PR, dan mengetahui program-program kerja Hima PR baik yang sudah dan yang masih dalam proses pelaksanaan. “Semoga selalu ada kegiatan sosialisasi atau diskusi bersama untuk menjalin keakraban satu sama lain,” kata Gita. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here