Home Pendidikan Mahasiswa Horison School Belajar Table Manner di Grand Keisha Yogyakarta

Mahasiswa Horison School Belajar Table Manner di Grand Keisha Yogyakarta

1213
0
Mahasiswa Horison Hotel School. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Sejumlah30 orang mahasiswa dari Horison Hotel School, Selasa (23/ 07/ 2019), belajar Tabel Manner, di Hotel Grand Keisha by Horison, Yogyakarta. Kegiatan ini dipandu langsung oleh staf manajemen dan kehadiran rombongan mahasiswa disambut oleh General Manager AR Atik Damarjati.

“Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi kegiatan seremonial, namun dapat menjadi pembelajaran bagi mahasiswa Horison Hotel School yang hadir sebagai peserta agar kedepannya mampu memberikan pelayanan dan pengarahan dalam hal table manner di kancah perhotelan,” terang Atik.

Atik juga berpesan agar kelas Public Relations yang didapatkan tidak hanya dipelajari di kelas saja ataupun selama menjalani On Job Training (OJT) nantinya. Namun bisa menjadi kesempatan besar bagi karir khususnya di bidang manajemen hotel.

Horison Hotel School merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan kerja yang diperuntukan untuk mencetak tenaga ahli perhotelan siap kerja, dibawah naungan PT. Horison Center (PT.  HC), bagian dari PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM) yang merupakan salah satu operator jaringan hotel terkemuka di Indonesia.

Samantha Luhukay selaku Public Relations (Marcomm) Grand Keisha Yogyakarta by Horison, mengharapkan, pembelajaran yang didapatkan oleh mahasiswa bisa sebagai motivasi atau minat yang tumbuh dari dalam diri agar dapat menjadi satu impian karier dalam bidang manajemen hotel kedepannya. Juga menyampaikan pesan ‘6K’ yang menjadi Horison Services Culture, yakni Keramahan, Kesungguhan, Kecepatan, Kehangatan, Kepedulian dan Ketulusan. (*/nun/ted)     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here