Home News MAHAKARTA Shooting Club DIY Rencanakan Sederet Kegiatan di Tahun 2022

MAHAKARTA Shooting Club DIY Rencanakan Sederet Kegiatan di Tahun 2022

593
0
Ketua MAHAKARTA Shooting Club, Slamet Wibowo, saat memberikan sambutan dalam rapat kerja, Minggu (26/12/2021). (Foto: Ayu)

BERNASNEWS – Menembak sekarang ini menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari. Bahkan menembak sudah menjadi olahraga yang dilombakan di berbagai ajang nasional dan internasional.

Melihat hal tersebut, Mahakarta Shooting Club (MSC) merancang berbagai kegiatan di tahun 2022 untuk menggaet masyarakat yang tertarik pada olahraga menembak.

“Mahakarta Shooting Club ini memberikan wadah pada alumni maupun menwa aktif yang punya hobi menembak,” ujar Slamet Wibowo, Ketua MSC DIY, dalam rapat kerja, Minggu (26/12/2021).


Rapat Kerja MAHAKARTA Shooting Club DIY, Minggu (26/12/2021). (Foto: Ayu)

Ia mengungkapkan jika akan ada banyak kegiatan yang disusun di tahun 2022 nanti. Hal ini bertujuan agar makin banyak warga yang gemari olahraga menembak untuk tertampung dalam wadah yang sama.

“Kurang lebih sekarang anggotanya 50. Ini akan bertambah lagi,” ujarnya.

Hingga kini, pihaknya telah mengadakan latihan menembak di berbagai tempat untuk mengasah keterampilan anggotanya. Pihaknya berharap setelah ini organisasi tersebut akan hidup dan banyak penggemar olahraga menembak yang terwadahi.

Plt Ketua IKAMAHARTA Shooting Club, Budi Setyono, mengungkapkan jika ada 3 bidang olahraga menembak. Ketiganya yaitu target, berburu, dan reaksi. Saat ini, target menjadi bidang yang paling mudah untuk diikuti anggota.

“Yang paling mudah tembak target. Dasar menembak di situ, kalau sudah pinter, berburu pasti kena,” tegasnya.


Anggota MAHAKARTA Shooting Club DIY. (Foto: Ayu)

Ia mengungkapkan jika sekarang ini banyak peluang dari olahraga menembak yang bisa dimanfaatkan. Untuk itu ia mengajak anggotanya untuk memanfaatkan peluang tersebut.

“Kita di sini untuk prestasi. Bisa ikut kompetisi, PON, sea games, peluang banyak kesempatan banyak,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here