Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsLurah di Kabupaten Sleman Diharapkan Tingkatkan Kinerja dan Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Lurah di Kabupaten Sleman Diharapkan Tingkatkan Kinerja dan Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

bernasnews.com – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mendorong agar lurah di Kabupaten Sleman bisa terus meningkatkan kinerja mereka di tempat tugasnya. Tak hanya itu, ia pun meminta agar para lurah bisa berperan dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Saya harap peran kalurahan dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi melalui pemberdayaan masyarakat dan pemanfaatan BUMDes,” ucapnya pada Senin (23/5/2022) dalam agenda syawalan yang dihadiri para lurah di Kabupaten Sleman.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau para lurah untuk menjaga kondusifitas dan keharmonisan antar warga di masing-masing kelurahan. Untuk itu, ia berharap semua permasalahan yang muncul dapat diselesaikan dengan pendekatan persuasif.

Ketua Paguyuban Lurah Manikmaya, Irawan, menyebutkan bahwa kegiatan pertemuan ini menjadi ajang pembukaan rapat rutin tiap tiga bulan. Pria yang menjabat sebagai lurah Triharjo tersebut berharap kegiatan tersebut dapat semakin memperkuat tali persaudaraan antar lurah di Kabupaten Sleman.

“Karena persaudaraan yang kuat merupakan kekuatan dasar dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sleman ini,” jelasnya. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments