Home News Lurah Balecatur Lantik 3 Rois Dusun Jatisawit

Lurah Balecatur Lantik 3 Rois Dusun Jatisawit

351
0
Lurah Balecatur Andri Septiyanto (kanan) melantik 3 rois Dusun Jatisawit, Kamis (28/1/2021), di Masjid Al Ma'ruf, Perumahan Jatimas Permai, Dusun Jatisawit, Kalurahan Balcatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Menjadi seorang rois atau kaum merupakan pekerjaan sosial yang tidak ada imbalannya, namun dalam menjalankan tugas sebagai rois harus didasari keikhlasan. Semoga dicatat sebagai amal dan Allah yang akan memberikan imbalan.

Hal itu disampaikan oleh Lurah Balecatur Andri Septiyanto dalam acara pelantikan 3 rois, Jasimin, Silahudin Jamil dan Radjimin EP, Kamis (28/1/2021), di Masjid Al Ma’ruf, Perumahan Jatimas Permai, Dusun Jatisawit, Kalurahan Balcatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

Lurah Balecatur Andri Septiyanto saat melantik 3 rois baru Dusun Jatisawit, Kamis (28/1/2021). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

Acara pengangkatan dan pelantikan rois tersebut dihadiri oleh para ulama setempat dan tokoh masyarakat, serta jamaah mesjid Al Ma’ruf di sekitar Dusun Jatisawit. Pengangkatan dan pelantikan 3 rois berdasar Surat Keputusan Lurah Balecatur dengan nomor  : 2/Kep – Lurah/2021.

“Selamat atas tugas yang diemban oleh para rois atau kaum, disertai harapan semoga amanah, bisa menjaga silaturahmi dan keamanan, khususnya di Dusun Jatisawit,” ucap Andri Septiyanto selaku Lurah Balecatur dalam sambutannya.

Tiga rois baru terlanitk Dusun Jatisawit dari kiri, Radjimin EP, Silahudin Jamil dan Jasimin. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Al Ma’ruf, Silahudin Jamil dalam sambutannya. Acara pelantikan 3 rois diselenggarakan tetap dengan menjalankan protokol kesehatan dan diakhiri dengan mendengarkan pengajian oleh ustad  H. Zaini Zulfikar, dari Gamping. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here