Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsLupa Cabut Kunci Motor, Motor 2 Warga di Kulon Progo Digondol Maling

Lupa Cabut Kunci Motor, Motor 2 Warga di Kulon Progo Digondol Maling

bernasnews.com – Pencurian motor menimpa 2 orang warga di Kecamatan Pengasih dan Galur, Kabupaten Kulon Progo. Kejadian pencurian tersebut terjadi dimana sang pemilik motor lupa mencabut kunci.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan bahwa kejadian pertama menimpa warga Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo di halaman rumahnya pada Sabtu (14/5/2022). Saat itu motor korba terparkir di halaman rumah bersama dengan kuncinya yang masih terpasang.

“Pada saat akan digunakan sekira pukul 18.45 WIB sepeda motor sudah tidak asa di tempatnya,” sebut Jeffry.

Kejadian pencurian motor lainnya menimpa Brosot, Galur, Kulon Progo pada Minggu (15/5/2022) dini hari. Kejadian bermula saat korban berangkat untuk membantu rewang dirumah tetangganya. Motor tersebut diparkir korban di belakang warung milik seseorang. Korban sempat mengambil sajadah saat akan salat namun lupa mencabut kunci.

“Saat korban hendak pulang mengetahui sepeda motor sudah tidak ada ditempat semula,” imbuhnya.

Jeffry menyebut dua kejadian tersebut terjadi dimana korban lupa mencabut kunci motor. Ia pun mengimbau agar warga tak lalai untuk menjaga kendaraannya.

“2 kali terjadi pencurian dengan kejadian yang sama, sama-sama tidak mencabut kunci dan membiarkan kunci masih ada di motor menjadikan kesempatan dan memancing pelaku kejahatan,” katanya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments