Home Pariwisata Litto Membawa Warna Baru Dunia Pariwisata dan Kuliner di DIY

Litto Membawa Warna Baru Dunia Pariwisata dan Kuliner di DIY

26830
0

BERNASNEWS.COM – Menyambut liburan akhir tahun, Natal dan Tahun Baru, Litto Resort & Recreational Resto di Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul sekitar 1 kilometer sebelah timur obyek wisata Bukit Becici sudah bisa melayani tamu dan pengunjung mulai Sabtu, 18 Desember 2021.

Menurut Nobertha Shinta, PR Litto Resort & Recreational Resto, pada tahap awal soft opening, area yang dibuka untuk umum adalah Asakusa Indoor Restaurant, Shinjuku Coffee Shop dan semua spot panoramic dan kolam renang Litto Onsen.

“Litto tidak hanya menawarkan udara pegunungan yang sejuk dengan hamparan perbukitan yang hijau, namun juga berbagai hidangan kasual Jepang, Western dan Nusantara dengan banyak variasi makanan dengan harga terjangkau,” kata Nobertha Shinta yang akrab disapa Bertha kepada wartawan dalam acara soft opening Litto, Jumat 17 Desember 2021 sore.

Tempat rekreasi Litto Resort & Recreational Resto dengan pemandangan alam yang indah. Foto: Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Bukan hanya sebagai tempat penginapan yang nyaman dan tenang, Litto Resort & Recreational Resto juga sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan dengan pemandangan alam yang indah. Selain itu, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner baik di restoran maupun di tempat-tempat terbuka sambil menikmati udara segar pegunungan dan pemandangan alam perbukitan yang hijau dan hamparan sawah yang membentang di kaki-kaki bukit.

“Kehadiran Litto membawa warna baru dalam dunia pariwisata dan kuliner di DIY, khususnya di Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul. Dengan dibukanya Litto diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sehingga membawa berkah dan mengangkat perekonomian warga sekitar,” kata Bertha.

Menurut Bertha, Litto juga bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam hal penyediaan Jeep Wisata, juga UMKM produk lokal yang ada di area Harajuku Gift Shop dalam kawasan Litto. Keberadaan Litto juga diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi, terutama pariwisata, di wilayah tersebut. Apalagi di daerah tersebut banyak tempat kuliner seperti restoran, kafe dan tempat-tempat rekreasi seperti Heha Sky View yang berada sekitar 3 kilometer sebelah timur Litto.

Pemandangan pegunungan yang hijau di Litto Resort & Recreational Resto. Foto: Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Selain udara yang sejuk, suasana yang tenang, aman dan nyaman, daya tarik Litto adalah pemandangan alam sekitar yang indah. Pada sore hari, pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang menambah daya tarik wisatawan
untuk berkunjung ke Litto. Sementara saat matahari terbenam hingga malam, lingkungan kompleks Litto diterangi lampu warna-warni dengan dominasi merah yang menambah indahnya suasana di malam hari.

“Dalam rangkaian acara soft opening, Litto mengadakan promo khusus pre sale soft opening dengan pembelian melalui tim sales Litto berupa diskon sampai dengan 40 persen,” kata Bertha.

Dalam cara soft opening Litto pada Jumat sore hingga malam, ratusan tamu undangan, relasi, mitra dan warga sekitar hadir menikmati makan malam bersama di restoran yang cukup luas di lantai dua Litto Resort & Recreational Resto. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here