Home News Libur Nataru, Kapolri: Kapolda Bertanggungjawab Mengendalikan Laju Covid-19

Libur Nataru, Kapolri: Kapolda Bertanggungjawab Mengendalikan Laju Covid-19

31
0
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berpotensi terjadinya pegeseran masyarakat dalam jumlah besar. Sehingga berpotensi juga terjadi penularan atau penyebaran Covid-19.

Karena itu, Kapolri meminta semua pihak untuk mengantisipasi dengan melakukan langkah-langkah untuk memperkuat protokol kesehatan. Kapolri meminta para Kapolda untuk bertanggungjawab dalam mengendalikan laju Covid-19.

Menghadapai natal dan tahun baru yang berpotensi terjadinya pergeseran masyarakat dalam jumlah besar, tentunya harus kita antisipasi dengan melakukan langkah-langkah untuk memperkuat protokol kesehatan. Rekan-rekan Kapolda harus bertanggungjawab dalam mengendalikan laju covid-19,” cuit Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dikutip Bernasnews.com di akun twitternya @ListyoSigitP pada Jumat, 12 November 2021.

Pada bagian lain cuitannya, Kapolri mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kapolri pun menulis pantun: Mlaku-mlaku nang Suroboyo, Mangane karo iwak wader. Virus corona isih ono, Ojo lali displin prokes nganggo masker. Hayo sopo sing metu omah ora nganggo masker?

(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here