Home News Lezatnya Peking Duck, Sambut Imlek di KJ Hotel Yogyakarta

Lezatnya Peking Duck, Sambut Imlek di KJ Hotel Yogyakarta

453
0
KJ Hotel Yogyakarta, Jalan Parangtritis, Pawirotaman, Yogyakarta sambut Tahun Baru Imlek 2571. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Menyambut Tahun Baru Cina Imlek 2571, KJ Hotel, di Jalan Parangtritis, Prawirotaman, Yogyakarta, memberikan promo istimewa pada hari Jumat,  24 Januari 2020, pukul 19:00 – 22: 00 WIB  bertepatan dengan Malam Imlek untuk buffet dinner all u can eat, di Ila Resto.

General Manager KJ Hotel menunjukan atribut atau hiasan khas Imlek di sudut salah satu resto. (Istimewa)

Dinner Imlek dengan special menu bebek Peking yang diolah Chef KJ Hotel menjadikan daging bebek memiliki tekstur yang lembut dan kulit bebek yang crispy. Selain itu menu khas Imlek lainnya kami sediakan pula,” terang Veri Diana selaku General Manager KJ Hotel, Kamis (23/1/2020), melalui keterangan tertulis.

Gala dinner kali ini KJ Hotel menyajikan menu all u can eat prasmanan dengan berbagai menu andalan Chef KJ Hotel. Adapun hiburan special Imlek yang ditampilkan seperti, Barongsai LED, Cay Shen Ye, Tarian Chinese by Max Entertainment, dan Big Five Music.

Bunga-bunga dan hiasan nuansa merah khas kemeriahan Tahun Baru Imlek di KJ Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Tahun Baru Cina Imlek, menurut Veri Diana, juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga dan teman teman. “Oleh karena itu KJ Hotel ingin memanjakan tamu dengan berbagai menu imlek menarik dan lezat pastinya, agar moment kebersamaan dengan keluarga atau orang terkasih terasa semakin lengkap,”ujarnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here