Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeEkonomiLembaga Perlu Tumbuhkembangkan Keterampilan Berwirausaha

Lembaga Perlu Tumbuhkembangkan Keterampilan Berwirausaha

bernasnews.com – Setiap insan dan apalagi lembaga perlu membangkitkan kesadaran dan menumbuhkembangkan keterampilan berwirausaha. Demikian pula lembaga-lembaga dalam bidang rohani, pelu melakukan hal itu agar partisipasi umat dapat dibangkitkan.

“Salah satu bentuk kewirausahaan yang dapat dirintis yaitu penulisan pustaka-pustaka rohani yang dibutuhkan oleh umat. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta dengan Badan Pelayanan Pembaruan Karismatik Katolik (BPPKK) Kevikepan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Badan Pelayanan Penginjilan Shakinah (BPPS) Yogyakarta akan mengadakan webinar Kewirausahaan Pustaka Rohani hari Rabu dan Kamis tanggal 3 dan 4 serta 10 dan 11 Agustus pukul 13.00 – 16.00 WIB,” kata Dosen Fakultas Teknologi Informasi UKDW Yogyakarta Budi Sutedjo Dharma Oetama, SKom., M.M. kepada bernasnews.com di Yogyakarta, Minggu (31/7/2022).

Menurut dia, webinar gratis ini ditujukan kepada para guru retret, pengajar sekolah evangelisasi dan guru agama Katolik. Akan tampil sebagai narasumber Budi Sutedjo Dharma Oetama, S.Kom, M.M., Ketua Prodi S2 Fakultas Bisnis UKDW Dr. Singgih Santoso, dan Pemimpin Redaksi bernasnews.com Y.B. Margantoro.

“Bagi tulisan yang terpilih akan diterbitkan di bernasnews.com. Selain itu, semua tulisan setelah dikoreksi akan diterbitkan dalam bentuk ebook sehingga dapat menjadi berkat bagi umat. Untuk pendaftaran melalui REVISI link google form : https://forms.gle/XoMEXmA35d5szsHK6. Link zoom acara akan diberitahukan sehari sebelum acara,” kata Budi. (mar)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments