Home News Lalu Lintas di Perempatan Condongcatur Pulih, Baliho yang Roboh Sudah Dievakuasi

Lalu Lintas di Perempatan Condongcatur Pulih, Baliho yang Roboh Sudah Dievakuasi

57
0
Sebuah baliho/papan reklame di persimpangan ringroad utara Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu 12 Januari 2022 siang roboh. Foto: tangkapan layar video di [email protected]

BERNASNEWS.COM – Setelah sempat terganggu bahkan macet, arus lalu lintas di perempatan ringroad Condongcatur, Depok, Sleman pada Kamis 13 Januari 2022 sudah pulih setelah tiang papan reklame atau baliho yang roboh pada Rabu petang sudah berhasil dievakuasi.

Dengan demikian, arus kendaraan dari arah Jalan Affandi/Gejayan menuju Terminal Condongcatur maupun sebaliknya sudah dikembalikan seperti biasa. Sebelum tiang papan reklame/baliho dievakuasi, kendaraan dari arah selatan dibelokkan ke kiri/barat, sementara kendaraan dari arah utara dibelokkan ke timur.

“Lalu lintas Simpang Empat Condongcatur sudah pulih kembali … tiang papan reklame sudah berhasil dievakuasi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan membantu mengatasi situasi ini. #StaySafe#SafetyFirst Tetap berhati-hati di jalan di situasi hujan,” cuit Polda DIY dikutip Bernasnews.com dari akun twitter resminya yang diunggah pada pada Rabu 12 Januari 2021 malam pukul 21.28 WIB.

Seperti diberitakan sebuah baliho besar di perempatang Condongcatur roboh pada Rabu 12 Januari 2022 petang. Akibat dari robohnya papan reklame tersebut, arus lalu lintas menuju Terminal Condongcatur ditutup. Sementara kendaraan dari arah dari barat ke timur dan sebaliknya masih bisa melintas, sedangkan kendaraan dari arah selatan dibelokkan ke barat dan dari arah utara dibelokkan ke timur.

Pada pukul 17.42 WIB petugas gabungan memotong bagian besar baliho dan pukul 18.03 WIB pihak pemilik baliho masih melakukan pemotongan. Meski demikian, saat itu situasi arus lalu lintas lancar. “Pada pukul 18.08 pengaturan lalu lintas masih sama seperti di awal, arus dari barat ke timur dan sebaliknya masih bisa dilintasi. Dari arah selatan diarahkan ke barat. Sedangkan dari utara, diarahkan ke timur,” kata Polda DIY. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here