Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapanewon Depok Gelar Musran 2021

    265
    0
    Penyerahan LPJ dan hasil persidangan dari Kak Tri Muryanti (kiri) kepada Ka.Kwarran terpilih, Rabu (6/1/2021). Foto : kiriman Agung Budi Putranto

    BERNASNEWS.COM – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman menggelar Musyawarah Ranting (Musran) tahun 2021 di UPT Unit 2 Kapanewon Depok, Rabu (5/1/2021). Musran yang dibuka Panewu (Camat) Depok Kak Abu Bakar S.Sos selaku Kamabiran itu dihadiri perwakilan dari Binmas Polsek Depok, Koramil serta prokes dari puskesmas, pembina serta andalan yang ada di kwartir Ranting Depok.

    Menurut Kak Agung Budi Putranto, Andalan Ranting Urusan Pramuka Penegak Pandega, kepada Bernasnews.com, agenda Musran 2021 antara lain Sidang Pendahuluan untuk pemilihan Presidium, Pembukaan Musyawarah Ranting dan dilanjutkan dengan sidang Pleno 1, 2 dan 3.

    Sidang pleno antara lain tentang Laporan Pertanggungjawaban Ka Kwarran Masa Bhakti 2016-2021, Rencana Program kegiatan tahun 2021-2023, Pemilihan K.kwarran dan tim formatur. Hasil dari Musyawarah ranting akhirnya menerima LPJ kepengurusan Kak Tri Muryanti SPd MSi dan terpilihnya Kak Kristianta MPd menjadi Ketua Kwartir Pramuka Ranting Depok masa Bhakti 2021-2023.

    Panitia Musyawarah Ranting Depok 2021. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

    Menurut Agung Budi Putranto, proses musyawarah ranting dipimpin oleh Presidium yang terdiri dari Kak MM.Suyatini MPd LMS, Kak Agung BP LMT dan Kak Murti SPd.

    Ketua Kwartir Ranting Depok terpilih mengajak semua elemen dengan dukungan dari Kapanewon Depok bisa membuat kegiatan di Depok semakin baik dan maju, dengan semangat semboyan Ikhlas Bhakti Bina bangsa Berbudi Bawa Laksana.

    “Dengan berakhirnya musyawarah ranting maka tugas tim formatur akan bekerja untuk menyusun badan kelengkapan kwartir ranting dan perangkat bantunya,” kata Agung Budi Putranto. (lip)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here