Home Pendidikan Kwartir Ranting Depok Mengakhiri Kegiatan Iftar Ramadan dengan Buka Bersama

Kwartir Ranting Depok Mengakhiri Kegiatan Iftar Ramadan dengan Buka Bersama

180
0
Peserta buka puasa bersama. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

BERNASNEWS.COM – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Depok, Kabupaten Sleman dengan pelaksana Dewan Kerja Ranting menutup kegiatan Iftar Ramadhan dengan menyelenggarakan buka bersama di UPT II Yandik Depok tepatnya di SDN Ngiringin, pada Sabtu 1 Mei 2021. Acara dibuka oleh MM Suyatini selaku Waka Binawasa.

Acara buka bersama dihadiri pengurus kwartir ranting, pembina Pramuka Depok, Dewan Kerja Cabang Sleman, dewan saka dan dewan racana Depok. Buka bersama diikuti oleh sekitar 40 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada kesempatan buka bersama sebagai pembawa kultum adalah Ust Fahmi Syaeffudin S.Hum.

Ketua DKR menerima donasi. Foto : Agung Budi Putranto

Pada kesempatan itu seluruh pengurus mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan suport dari Kapanewon Depok, Polda DIY, Metro Kampus, UPT Yandik Depok, PMI Depok, para andalan terkhusus untuk semua anggota DKR yang bisa dengan baik dan sukses menyelenggarakan kegiatan bersih masjid, lomba-lomba untuk anak TPA, berbagi sembago dan diakhiri dengan acara buka bersama.

“Dewan kerja ranting mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari semua pihak sehingga rangkaian acara iftar ramadhan 2021 dapat berjalan lancar, dan semoga kegiatan ke depan bisa semakin baik, inovatif dan bermanfaat bagi sesama,” ucap MM Suyatini selaku Waka Binawasa. (Agung Budi Putranto).




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here