Home News Kustini-Danang Maharsa Ajak Ciptakan Pilkada Sleman yang Jujur, Bersih Tanpa Politik Uang

Kustini-Danang Maharsa Ajak Ciptakan Pilkada Sleman yang Jujur, Bersih Tanpa Politik Uang

10455
0
Calon Bupati Dra Hj Kustini SP dan Calon Wakil Bupati Danang Maharsa SE. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Pada hari terakhir kampanye Pilkada Sleman, Sabtu (5/12/20202), pasangan Calon Bupati (Cabup) Dra Hj Kustini dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Danang Maharsa SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

Berikut ucapan terima kasih secara lengkap yang disampaikan pasangan calon Kustini SP-Danang Maharsa SE seperti di bawah ini :

1. Kami pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa SE mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dan Partai Gelora yang telah mendukung kami.

Terima kasih kepada seluruh Relawan, Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Sleman, seluruh laskar, Komunitas Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan seluruh Warga Masyarakat Sleman yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang telah sesarengan berjuang bersama kami,pasangan Kustini SP – Danang Maharsa, dalam Pilkada 9 Desember 2020 dengan penuh dedikasi.

2. Kami mengajak seluruh masyarakat Sleman untuk menyukseskan pilkada tahun 2020 Kabupaten Sleman yang jujur, bersih dan tanpa politik uang. Pilkada merupakan kontestasi ide, gagasan dan program bukan politisasi identitas. Apabila kami diberi amanat untuk memimpin Sleman maka kami berkomitmen mengayomi dan mensejahterakan seluruh masyarakat Sleman tanpa pengecualian dengan semangat Sesarengan Mbangun Sleman.

3. Kami pasangan calon Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa memiliki integritas dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan masyarakat Sleman yang cerdas, sejahtera, berdaya saing, menghargai perbedaan dan memiliki jiwa gotong royong.

4. Kami pasangan calon Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa, memastikan menciptakan Sleman yang semakin inklusi, tidak akan ada lagi masyarakat yang tidak tercukupi kebutuhan dasarnya, tidak ada lagi masyarakat miskin dan tidak ada lagi anak-anak putus sekolah serta memastikan tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan di kabupaten Sleman.

5. Kami pasangan calon Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa juga akan menjamin pelayanan yang cepat dan transparan kepada seluruh Masyarakat Sleman.

Demikian ucapan terima kasih ini kami sampaikan, salam sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker. Merdeka!!! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here