Home News KPU Sleman Proses Rekapitulasi Suara di Tingkat Kecamatan

KPU Sleman Proses Rekapitulasi Suara di Tingkat Kecamatan

235
0
PPK Kapanewon Pakem menyerahkan Formulir D-Kecamatan, Jumat (11/12/2020), ke KPU Sleman. (Foto: Kiriman Galih SH, Staf KPU Sleman)

BERNASNEWS.COM — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapanewon Pakem menyerahkan Formulir D-Kecamatan, Jumat (11/12/2020), ke Kantor KPU Sleman. Karena telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan, untuk selanjutnya secara berjenjang akan direkap di tingkat kabupaten.

Proses rekapitulasi perhitungan suara Pilkada 2020, Jumat (11/12/2020), di Kapanewon Minggir, Kabupaten Sleman. (Foto: Kiriman Galih SH Staf KPU Sleman)

Menurut sumber dari KPU Sleman, bahwa direncanakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan berlangsung selama 3 hari, tanggal 10 – 13 Desember 2020. Tiga hari tersebut adalah hari maksimal sebab terdapat beberapa PPK yang memiliki Tempat Pemungutan Suara (TPS) lebih dari 120 TPS se- Kapanewon, seperti Kapanewon Depok, Mlati, Ngemplak, Godean, Ngaglik, dan Gamping.

Smentara proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan dapat dilaksanakan secara paralel per kalurahan, dengan dihadiri oleh Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan dan saksi dari pasangan calon. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here