Home Olahraga KORMI DIY Buat Terobosan Baru dalam Rakerda 2021

KORMI DIY Buat Terobosan Baru dalam Rakerda 2021

470
0
Kepala Dikpora DIY Didik Wardaya SE M.Pd memukul gong menandai pembukaan Rakerda KORMI DIY, Sabtu 3 April 2021. Foto : K Herman Setiawan

BERNASNEWS.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI DIY) Arif Noor Hartanto SIP mengharapkan KORMI DIY kembali menggeliat pada tahu 2021 setelah sempatmati suri. Untuk itu, berbagai agenda telah disiapkan untuk dijalankan pada tahun 2021.

Hal itu disampaikan Arif Noor pada Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY Jalan Cendana No 9 Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, pada Sabtu 3 April 2021.

Paa kesempatan itu, Arif Noor Hartanto dengan penuh semangat menyampaikan berbagai kegiatan kegiatan yang bisa diagendakan untuk dijalankan pada 2021. Dan kegiatan tersebut harus terlaksana karena pada tahun 2021 KORMI DIY boleh dikatakan mati suri karena pandemi Covid 19.

Para pengurus KORMI DIY foto bersama pada Rakerda KORMI DIY, Sabtu 3 April 2021. Foto : K Herman Setiawan

“Saya berharap tahun 2021 KORMI DIY kembali menggeliat dengan pelbagai terobosan baru yang telah dipersiapkan,” katanya.

Dalam Rakerda itu Ketua Panitia Monda Sargi SH MSi menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY Didik Wardaya SE M.Pd menyambut baik pelaksanaan Rakerda KORMI DIY sekaligus membuka secara resmi ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda dilaksanakan Rakerda.

K Herman Setiawan, salah satu peserta Rakerda yang diundang, dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com mengatakan Rakerda berjalan sukses. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here