Home News Korem 072/Pmk Gelar Komsos dengan Aparatur Pemeritah DIY

Korem 072/Pmk Gelar Komsos dengan Aparatur Pemeritah DIY

490
0
Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM (tengah) mengikut upacara pembukaan Komunikasi Sosial (Komsos) Korem 072/Pmk dengan aparatur pemerintah DIY di Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (18/6/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Korem 072/Pmk menyelenggarakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan Aparatur Pemerintah DIY yang dihadiri Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM, Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav Puji Setiono, Kasiterrem 072/Pmk Kolonel Inf Hari Santoso, Dandenkes Letkol Ckm dr Virni Sagita M di Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (18/6/2020).

Pada kesempatan itu, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, seperti dikutip Kapenrem 072/Pmk Mayor Arm Mespan dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Kamis (18/6/2020), megatakan bahwa acara ini untuk menjalin kerjasama yang terintegrasi terhadap program-program pemerintah sehingga dapat terlaksana dengan baik. Dan diharapkan jika ada kendala dan hambatan akan mudah untuk diminimalisir serta dikoordinasikan agar dapat berjalan lancar.

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM saat menyampaikan sambuatan pada acara Komsos Korem 072/Pmk dengan aparatur pemerintah DIY di Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (18/6/2020). Foto : Istimewa

Dikatakan pula bahwa dalam rangka mempersatukan Bangsa Indonesia dalam bingkai persatuan yang kokoh dan kuat tentunya TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk dari aparatur pemerintah yang ada di daerah.

Acara Komsos dengan aparatur pemerintah ini diisi dengan materi kesehatan tentang Covid-19 oleh Letkol Ckm dr Virni Sagita M dan materi tentang Bela Negara oleh Mayor Arm Ronang S. Forum silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjadi kerjasama dengan terintegrasi sehingga program-program pemerintah di daerah dapat berjalan dengan baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat Indonesia. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here