Home News Koran Media Komunitas “Nagari” dan “Bernasnews.com” Gelar Tumpengan di Kantor Baru

Koran Media Komunitas “Nagari” dan “Bernasnews.com” Gelar Tumpengan di Kantor Baru

967
0
Ketua Dewan Penasihat Media Komunitas "Nagari" dan "Bernasnews.com" Slamet Wibowo (memegang mic) saat memberi sambutan pada acara tumpengan syukuran kantor baru, Jumat (30/8/2019) malam. Foto : Ayusandra/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM —Koran cetak bulanan Media Komunitas “Nagari”, media online “Bernasnews.com” dan “kumparan.com/tugujogja” serta media elektronik “Tugu TV” menempati kantor baru di Jalan Pembela Tanah Air (Peta) Nomor 7 Kampung Ngaglik Sudagaran, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta
atau persis sebelah barat Jembatan Pingit sisi utara.

Acara yang berlangsung santai dan akrab dalam suasana kekeluargaan itu juga berlangsung berkat dukungan Restoran “Bale Raos” dan rumah makan Rocky’s Pork Meat (Bakso & Daging Segar). Acara diawali dengan doa yang dipimpin Pemimpin Perusahaan Media Komunitas “Nagari” dan “Bernasnews.com” Tedy Kartyadi.

Sebelum ditempati, pada Jumat (30/8/2019) malam, manajemen PT Citra Komunika Nusantara (d/h PT KTJ) selaku pengelola media tersebut menggelar tumpengan di kantor baru tersebut sebagai tanda syukur sekaligus memohon doa agar semua usaha berjalan lancar dan sukses.

Restoran “Bale Raos” sponsori acara tumpengan syukuran kantor baru koran Nagari dan Bernasnews.com, Tugu TV dan kumparan.com/tugujogja, Jumat (30/8/2019) malam. Foto : Istimewa

Dalam acara yang dihadiri puluhan karyawan/wartawan/reporter Media Komunitas “Nagari”, Bernasnews.com”, “Tugu TV” dan “kumparan.com/tugujogja” itu, Ketua Dewan Penasihat Slamet Wibowo didampingi Anggota Dewan Penasihat Z Bambang Darmadi memotong tumpeng dan diserahkan kepada Direktur PT Citra Komunika Nusantara Galih Wijaya didampingi Pemimpin Redaksi Media Komunitas “Nagari” dan “Bernasnews.com” Philipus Jehamun. Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah.

Rumah Makan Rocky’s Pork Meat (Bakso & Daging Sapi) ikut mendukung/sponsori acara tumpengan syukuran kantor baru koran Nagari, Bernasnews.com, Tugu TV dan kumparan.com/tugujogja, Jumat (30/8/2019) malam. Foto : Istimewa

Ketua Dewan Penasihat yang juga selaku pemilik gedung kantor baru tersebut, Slamet Wibowo, mengatakan bahwa dengan menempati gedung kantor baru yang representatif dan strategis, para karyawan/wartawan diharapkan bisa bekerja lebih nyaman, lebih keras dan lebih baik lagi agar perusahaan semakin maju dan berkembang. Selain itu, pekerjaan lebih terencana dan tertata agar apa yang menjadi harapan pengelola maupun karyawan/ wartawan bisa terwujud.

Anggota Dewan Penasihat Z Bambang Darmadi menambahkan bahwa kantor baru yang lebih baik dan lebih nyaman diharapkan membuat para karyawan/ wartawan lebih semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Bambang Darmadi sendiri menginginkan agar para karyawan dan wartawan lebih disiplin/ tepat waktu dalam menjalankan tugas/pekerjaan sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Para karyawan/wartawan koran Nagari, Bernasnews.com, kumparan.com/tugujogja dan Tugu TV foto bersama Dewan Penasihat Slamet Wibowo dan Z Bambang Darmadi pada acara tumpengan syukuran kantor baru, Jumat (30/8/2019). Foto : Nadhir

Sementara Direktur PT Citra Komunika Nusantara Galih Wijaya selain mengucapkan terima kasih kepada Slamet Wibowo dan Bambang Darmadi yang telah bersedia menjadi penasihat sekaligus menyedikan tempat yang nyaman dan strategis untuk kantor media-media yang dikelolanya, juga menyampaikan sejarah singkat koran cetak bulanan Media Komunitas “Nagari”. Menurut Galih Wijaya, koran Nagari terbit pertama kali pada 9 April 2018 dan hingga kini terbit secara rutin setiap bulan tanpa henti. Koran tersebut dikelola para mantan wartawan/karyawan Harian Bernas sejak Harian Bernas cetak berhenti terbit per 1 Maret 2018.

Karyawan/wartawan dan dewan penasihat foto bersama. Foto : Ayusandra/ Bernasnews.com

“Alhamdulilah, Puji Tuhan, sejak terbit pertama kali pada 9 April 2018, koran Nagari terbit rutin setiap bulan tanpa pernah berhenti hingga saat ini memasuki tahun kedua. Dan sejak terbit hingga sekarang, koran Nagari mendapat kepercayaan dari masyarakat dan instansi-instansi pemerintah dengan adanya kerja sama publikasi kegiatan DPRD DIY melalui rubrik “Teras Malioboro” sebanyak 2 halaman, suplemen “PINARAK” (4 halaman) kerja sama dengan Dinas Pariwisata DIY dan “Jaga Warga” sebanyak 8 halaman kerja sama dengan Badan Kesbangpol DIY,” kata Galih Wijaya.

Ia pun berharap agar kantor baru tersebut bisa menjadi penyemat bagi para karyawan/wartawan agar lebih giat dalam bekerja dan menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here