Home Olahraga Komunitas Sepeda G2R Gelar Ulang Tahun ke 3, Goweser DIY-Jateng Penuhi Telaga...

Komunitas Sepeda G2R Gelar Ulang Tahun ke 3, Goweser DIY-Jateng Penuhi Telaga Wana Desa Potorono

1091
0
Komunitas Sepeda G2R (Gowes Guyup Rukun) menggelar acara HUT ke 3 G2R, Minggu (26/1/2020), di Wanadesa Potorono, Bantul. (Foto: Dok. G2R)

BERNANEWS.COM — Setelah dilepas dari garis Start di depan Kantor Gojek Perwakilan Yogyakarta, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta  oleh Kepala Dinas Perhubungan DIY Drs Sigit Sapto Raharjo, MM bersama Regional  Government Relation Gojek Jogja-Jateng Saiful Bakhtiar dan Ketua G2R Herman Padiyanto, SE, sekitar 2000 pegowes dari beberapa komunitas sepeda DIY dan Jawa Tengah (Jateng) mulai menyusuri jalan menuju Telaga dan Wana Desa Potorono Banguntapan, Bantul, Minggu (26/01/2020) pagi.

Persiapan acara pelepasan peserta gowes di garis Start di depan Kantor Gojek Perwakilan Yogyakarta, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta. (Foto: Dok G2R)

“Gowes bareng ini dalam rangka Ulang Tahun  ke-3 Komunitas Sepeda G2R (Gowes Guyup Rukun) bekerjasama dengan Gojek Yogyakarta, diberi tema “GOSASA-5 (Gowes Sareng Sareng)” #pasti ada jalan. Selain potong tumpeng, acara dimeriahkan hiburan musik dan pembagian doorprize,” terang Padiyanto.

Dengan semangat dan penuh keceriaan para goweser menyusuri jalan-jalan menuju venue di Desa Potorono, Bantul. (Foto: Dok. G2R)

Ketua G2R Herman Padiyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini semakin menambah kekompakan di internal G2R. Juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda DIY dan Jateng agar selalu guyub rukun.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Kepala Dinas Perhubungan DIY, kegiatan ini diharapkan mampu menambah kekompakan antar komunitas goweser dan diharapkan selalu menjaga persaudaraan, perdamaian, tidak ada permusuhan dan selalu guyub rukun di antara para goweser khususnya di DIY dan Jateng.

Suasana pengundian dorprise dalam teriknya matahari pagi para goweser tetap semangat mengikuti perhelatan HUT ke 3 Komunitas Sepeda G2R, Minggu (26/1/2020). Foto: Dok. G2R.

“Kepada G2R selamat ulang tahun yang ke 3, semoga selalu kompak dan menjadi komunitas yang baik dan menebarkan persaudaraan dan perdamaian antar komunitas goweser ,” tutur Drs. Sigit Sapto Raharjo, MM yang juga selaku penasihat G2R di sela acara.

Sementara Arum Prasojo selaku Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, menyampaikan, Gojek mendukung acara Gowes Santai ini,  sebagai wujud dukungan Gojek atas gaya hidup sehat warga Jogja. “Semoga acara ini memberikan inspirasi positif bagi warga tentang gaya hidup sehat dan nilai kebersamaan dalam suatu wadah silaturahm,” ungkap Arum.

Dengan lagu yang sedang ngehit saat ini seorang biduanita menggoyang para goweser peserta “GOSASA-5 (Gowes Sareng Sareng)” #pasti ada jalan, Minggu (26/1/2020). Foto: Dok. G2R.

Dalam acara ulang tahun ke 3 G2R ini juga hadir Sesepuh Goweser Jogja Heru Rasya, yang dalam sambutannya selain mengucapkan selamat ulang tahun juga berharap agar G2R selalu berkembang, selalu kompak dan menjaga nama besarnya yang selama ini disandang di lingkup para goweser DIY dan Jateng. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here