Home News Komunitas EC 76 Merajut Kebersamaan Meningkatkan Persaudaraan

Komunitas EC 76 Merajut Kebersamaan Meningkatkan Persaudaraan

99
0
Sebagian peserta Komunitas Embong Cepaka (EC) 76 foto bersama usai berkumpul bareng, Selasa (25/2/2020). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM — Komunitas Embong Cepaka (EC) 76 merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Magelang, Tahun Angkatan 1976 berkumpul bareng, Selasa (25/2/2020) siang, di Rumah Makan Setya Rasa, Pucang, Magelang, Jawa Tengah.  Dalam pertemuan itu, hadir sekitar 30 peserta alumni EC 76 yang berasal dari Magelang dan sekitarnya, juga dari DIY dan Jawa Tengah.

Suasana santai dan penuh keakraban peserta kumpul bareng Komunitas EC 76. (Bambang Darmadi/ Beernasnews.com)

Menurut Kusti salah satu penggagas acara, mengungkapkan, tujuan dari pertemuan ini adalah untuk merajut kebersamaan, persatuan dan meningkatkan rasa persaudaraan di antara para alumni EC 76 yang usianya tidak muda lagi yakni diatas usia 60 tahun.” Dengan sering bertemu diantara kita dapat menambah semangat hidup dan semakin sehat,” ungkapnya.

Berfoto ala pose anggota grup band The Beatles yang tenar kala peserta masih duduk di SMA Negeri 1 Mageelang, Jawa Tengah. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)
Meski usia sudah disebut manula soal bergaya narsis nggak kalah dengan yang muda. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.co)

Di sela-sela kumpul dan ngobrol bareng itu, berbagai alunan lagu yang dinyanyikan oleh para peserta menjadikan suasana semakin indah dan akrab, sambil  cerita mengingat nostalgia kala menjadi  siswa siswi SMA Negeri 1 Magelang. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here