Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsKomunitas di Magelang Gelar Temu Alumni untuk Pererat Silaturahmi

Komunitas di Magelang Gelar Temu Alumni untuk Pererat Silaturahmi

bernasnews.com – Sebuah komunitas yakni Embung Cempaka (EC) menggelar pertemuan sekaligus halalbihalal. Komunitas yang terdiri dari para alumni SMAN 1 Magelang ini mengadakan pertemuan di Soto Kudus Pakelsari Magelang pada Sabtu (28/5/2022) pagi.

Salah satu penggagas pertemuan, Kusti mengatakan agenda mereka lai ini mengambil tema Dengan Silaturahmi Kita Pererat Tali Persausaraan.

“Kegiatan temu kangen dihadiri dari berbagai wilayah Jateng dan DIY yang rata-rata umurnya sudah 63 tahun ke atas,” katanya.

Kusti berharap melalui agenda mereka kali ini, para alumni tetap kompak serta semangat dalam menjalankan hidup di usia yang makin senja. Ia juga berharap pertemuan ini mampu mempererat rasa persaudaraan yang lebih mendalam tanpa membedakan status sosial.

M Syodik, pencetus pertemuan lainnya juga mengatakan bahwa pertemuan dengan sesama alumni ini menjadi obat penawar rindu. Tak cuma itu saja, melalui hal ini, ia berharap para alumni bisa saling sharing pengalaman menginspirasi mereka satu sama lain.

“Temu kangen ini juga dapat sebagai obat pereda kerinduan karena lama tidak saling jumpa, serta dapat sebagai obat untuk meningkatkan kesehatan karena dalam diri masing-masing hatinya merasa senang, bahagia dapat berjumpa teman lama. Kami juga dapat saling sharing pengalaman hidup yang ada dalam keluarga masing-masing. Hal semacam ini kiranya dapat terus ditumbuhkembangkan pada masa-masa mendatang secara rutin,” katanya. *).zbd.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments