Home Olahraga Klub Tamas Desa Sidoagung Juara Turnamen Voli “Barlean Tektonik” Kebumen

Klub Tamas Desa Sidoagung Juara Turnamen Voli “Barlean Tektonik” Kebumen

158
0
Klub Voli Barlean Tektonik, Desa Bumiharjo, Kecamatan Klirong, Kebumen, Jawa Tengah menyelenggarakan turnamen voli antar klub papan tengah se wilayah distrik, Minggu (28/6/2020). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM — Klub Voli Barlean Tektonik, Desa Bumiharjo, Kecamatan Klirong, Kebumen, Jawa Tengah menyelenggarakan turnamen voli antar klub papan tengah se wilayah distrik, Minggu (28/6/2020), di lapangan voli setempat. Turnamen dalam rangka memperebutkan trofi Kepala Desa Bumiharjo itu diikuti oleh 12 klub voli.

Suasana turnamen voli “Barlean Tektonik”, Desa Bumiharjo, Kecamatan Klirong, Kebumen, Minggu (28/6/2020). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

Ketua Penyelenggara, Pianda Nugraheni mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen ini bertujuan untuk pencarian bakat para pemain voli dari Desa Bumiharjo khususnya dan Kabupaten Kebumen pada umumnya. “Turnamen voli antar klub ini merupakan penyelenggaraan perdana yang menjadi agenda tetap setiap tahunnya. Semoga pada tahun-tahun berikutnya ada peningkatan yang lebih baik,” terang Pianda.

Kepala Desa Bumiharjo, Aris Hargiantara, SE (tengah) menyerahkan trofi kejuaraan kepada Kapten Klub dan Pelatih Klub PPI sebagai Juara 2. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Sementara itu, Kepala Desa Bumiharjo, Aris Hargiantara, SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi pemuda. “ Penyelenggararaan turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi antar klub agar bisa saling kenal dan tukar informasi. Oleh karena itu, atas nama pemerintah desa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah membantu kegiatan ini dengan lancer, serta sukses,” kata Aris Hargiantara.

Trofi Juara Dua Turnamen Voli “Barlean Tektonik” diserahkan kepada Kapten Klub VoliTamas, Desa Sidoagung, Kecamatan Sruweng, Kebumen. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Menurut Aris, yang utama dalam penyelenggaraan turnamen voli adalah untuk memupuk prestasi dari pemain dengan kompetisi yang sehat. Keseluruhan klub voli peserta turnamen sudah bermain secara sportif. Dari keseluruhan pertandingan yang diselenggarakan diambil juara 1 dan juara 2. Sebagai juara 1 adalah, Klub Tamas  dari Desa Sidoagung, Kecamatan Sruweng, Kebumen. Juara 2 Klub PPI dari Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan, Kebumen. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here