Home Seni Budaya KJ Hotel Adakan Client Gathering dan Peragaan Busana Batik

KJ Hotel Adakan Client Gathering dan Peragaan Busana Batik

250
0
Para model pria foto bersama dengan GM KJ Hotel Yogyakarta, Veri Diana. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Untuk memeriahkan event Mozaik Ramadhan, KJ Hotel Yogyakarta, hotel yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Yogyakarta ini, Rabu (29/05/2019), menyelenggarakan Client Gathering. Acara dihadiri oleh patner KJ Hotel yaitu, media, travel agent, organizer dan beberapa instansi negeri maupun swasta.

”Selain berbuka bersama, seluruh tamu undangan dimanjakan dengan fashion show dan hiburan live music. Fashion show kali ini KJ Hotel mengajak para fashion design pemilik label Batik Bunda, LAVI for woman, Javanic Batik, Salvadora, LAVI for man dan Lucy Tjan,”terang Public Relations KJ Hotel, Kinanthi kepada Bernasnews.com di sela-sela acara.

Sementara, Mozaik Ramadhan merupakan promo menu buka yang digelar oleh KJ Hotel yang disajikan mulai tanggal 6 Mei hingga 5 Juni di ILA Kitchen Resto, dengan menyajikan seluruh masakan otentik khas Nusantara, dengan menu yang bervariasi setiap harinya.

“Acara berlangsung meriah dengan sesi tanya jawab berhadiah, pemilihan best costume dan penampilan dari LYDR Band. Dan menu Mozaik Ramadhan dari KJ Hotel tersebut diharapkan mampu menjawab rasa rindu akan aneka masakan cita rasa Indonesia,”imbuhnya setengah berpromosi. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here