Home News Kirab Kereta Kencana Adisutjipto di Penghujung Tahun 2019

Kirab Kereta Kencana Adisutjipto di Penghujung Tahun 2019

108
0
E-poster Kirab Kereta Kencana Adisutjipto. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Setiap tanggal 31 Desember, Bandara Internasional Adisutjipto secara rutin menyelenggarakan Kirab Kereta Kencana Adisutjipto. Kali ini, kirab akan dilakukan pada pukul 08.30 – 10.30 WIB dengan rute Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto – Jalan Raya Solo – Pertigaan Ringroad Timur – dilanjutkan ke arah timur Jalan Raya Solo dan kembali ke Bandara Internasional Adisutjipto.

“Kali ini menjadi penyelenggaraan ketiga, sejak Kereta Kencana Adisutjipto ditempatkan di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta pada 19 Juni 2016 lalu,” ujar General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama, Senin (30/12/2019).

Guna menjaga kenyamanan pengguna jasa bandara, akan dilakukan pengaturan alur kendaraan masuk ke bandara yaitu melalui akses parkir utara Bandara Internasional Adisutjipto.

Pihaknya berharap, pengguna jasa Bandara Internasional Adisutjipto bisa mempersiapkan diri dengan adanya kirab ini. Lebih lanjut, ia mengimbau pengguna untuk dapat hadir lebih awal dari jadwal penerbangan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan nantinya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here