Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsKetua RAPI Wilayah Kota Yogyakarta Tinjau Posko Bantuan Komunikasi

Ketua RAPI Wilayah Kota Yogyakarta Tinjau Posko Bantuan Komunikasi

bernasnews.com – Ketua RAPI Wilayah Kota Yogyakarta (JZ12YHP) Heroe Poerwadi yang juga sebagai Wakil Walikota Yogyakarta meninjau Posko Bantuan Komunikasi Lebaran 2022 pada Jumat malam (29/4/2022). Pihaknya meninjau salah satu posko di Jalan Kolonel Sugiyono 77 (timur jembatan) Tungkak.

Dalam kunjungan tersebut, pihaknya disambut oleh anggota RAPI yang berada di Posko diantaranya Yoseph Agus Trisakti, selaku sekretaris ( JZ12ANJ), Alexander Sugeng Waseso ( JZ12FXO), Bambang Kristanto (JZ12FFE) dan Setiadi Gidrah Karnaen ( JZ12UAA).

Dalam pesannya, Ketua RAPI Wilayah Kota Yogyakarta itu meminta agar para anggota RAPI yang berada di Posko tetap semangat, siap melayani masyarakat yang membutuhkan informasi utamanya para pemudik secara benar dan tanggap terhadap kejadian serta jangan lupa jaga kesehatan.

Sebelumnya Jumat pagi (29/4/2022) Ketua RAPI Wilayah Kota juga mendatangi gedung calon untuk kantor sekretariat di sekitar komplek SDN Wirobrajan. Pada bagian lain Yosept Agus T selaku sekretaris RAPI menyampaikan bahwa keberadaan Posko Bantuan Komunikasi Lebaran 2022 ini didirikan secara mandiri oleh para anggota.

Posko ini diaktifkan mulai H-3 hingga H+3 Lebaran. Nantinya posko akan diberlakukan dalam 3 shift. Shift pagi jam 9.00 WIB – 14.00 WIb , Shift siang pukul 14.00 WIB – 19.00 WIB dan shifr malam pukul 19.00 WIB – 24.00 WIB .*). (zbd/JZ12FHD)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments