Home Pendidikan Kerja Sama Tim dan Pendidik Tangguh Jadi Tonggak Sekolah Berprestasi

Kerja Sama Tim dan Pendidik Tangguh Jadi Tonggak Sekolah Berprestasi

790
0
Gathering dan Outbond Sekolah Budi Utama di Kopeng Treetop Adventure Park, Semarang. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Salah satu bentuk penghargaan atas dedikasi tenaga pendidik dan kependidikan, Sekolah Budi Utama menggelar acara Gathering & Outbond Karyawan 2019 setiap akhir tahun ajaran. Sebanyak 81 guru dan 31 karyawan turut memeriahkan acara yang digelar di Kopeng Treetop Adventure Park, Semarang, Selasa (9/7/2019).

“Acara ini merupakan sarana membentuk kerjasama team yang kokoh, menumbuhkan kepedulian antar karyawan,” kata Lisya Herlin, Humas Sekolah Budi Utama.

Event ini diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian antar karyawan sehingga membentuk pendidik yang tangguh. Tak hanya itu, menurutnya kekompakan tim dan tenaga pendidik yang tangguh menjadi tonggak sekolah berprestasi. Sejumlah permainan turut dilakukan untuk membentuk kerjasama tim.

Tak hanya permainan yang berorientasi pada kerjasama tim, diadakan pula permainan yang mengasah daya ingat para peserta. Kebersamaan menjadi salah satu hal yang ingin diwujudkan oleh pihak sekolah pada tiap karyawan di Sekolah Budi Utama.

“Dalam institusi sekolah, sangat diperlukan kerjasama team yang kuat antar seluruh karyawan, dengan didukung kemampuan SDM yang tangguh, ini merupakan tonggak utama untuk menciptakan murid-murid yang berkarakter kebudiutamaan dan berkualitas di sekolah kami.” tutup Christina Hawatiningsih, Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan Budi Utama. (*/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here